PERHAKHI Angkat Dan Lantik Advokat Baru Di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Jayapura -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PERHAKHI Angkat Dan Lantik Advokat Baru Di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Jayapura

Tuesday, October 12, 2021

(Image/Gambar) : Ketua Konsultan Hukum Indonesia Jayapura Yuliyanto, SH telah menyelenggarakan pelantikan bagi Advokat PERHAKHI di Pengadilan Tinggi Jayapura


Jayapura - Sumutpos.id :
Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Penasihat Dan Konsultan Hukum Indonesia Jayapura yang diketuai Yuliyanto, SH telah menyelenggarakan pelantikan bagi Advokat PERHAKHI di Pengadilan Tinggi Jayapura, acara tersebut dilangsungkan pada Pukul 15.00 Wib, Senin (11/10). 


Pengangkatan Advokat PERHAKHI Tersebut langsung dilantik oleh Ketua Umum PERHAKHI Dr. Hj. Elza Syarief, SH.MH, dimana Pelantikan tersebut adalah Pelantikan Perdana Generasi Pertama Advokat Baru PERHAKHI Diseluruh Indonesia. 


Acara tersebut dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan DPP PERHAKHI Tentang Pengangkatan Advokat Perhakhi di Wilayah Hukum Jayapura oleh Sekjend PERHAKHI Pitra Romadoni, SH.MH, dimana yang dilantik sebanyak 5 Orang, antara lain:


1. EDI AMOYE, S.H.

2. FESTUS NGRONMELE, S.H.

3. PURWONO TJOKRO DARSONO, S.H.

4. ONESMUS BEASLY YOKU, S.H

5. A.A NGR HENDRY DARMAWAN, S.H 



Sekretaris Jendral DPP PERHAKHI Pitra Romadoni, menjelaskan bahwa dengan terlaksananya Pelantikan Calon Advokat PERHAKHI yang diambil Sumpahnya oleh Pengadilan Tinggi Jayapura tersebut, telah membuktikan bahwasanya Eksistensi Para Pengurus PERHAKHI Diseluruh Indonesia tidak diragukan lagi. 


Terlebih sosok Dr. Elza Syarief yang keberadaannya memang sangat berpengaruh didunia advokat di tanah air, sehingga semua kegiatan-kegiatan yang dilangsungkan oleh para Pengurus di daerah berjalan dengan lancar. 


Saat ini PERHAKHI Sangat fokus membina para calon advokat muda untuk dikembangkan menjadi Advokat-advokat yang handal dan ber-integritas serta memiliki kualitas keilmuan yang mumpuni dalam membela masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum. 


Dalam kesempatan itu Sekjen DPP PERHAKHI, Pitra Romadoni SH MH menambahkan, bahwa organisasi PERHAKHI sangat mengutamakan Persaudaraan diantara sesama Anggota sehingga keakraban yang tercipta memudahkan para calon advokat dan advokat baru untuk diskusi dan berbagi ilmu dibidang hukum dengan Para senior-senior yang ada di organisasi tersebut dalam mengembangkan bakat dan keilmuannya. 


Kami sangat senang, masyarakat telah memilih PERHAKHI untuk melanjutkan Kariernya didunia Advokat, dan segenap keluarga besar PERHAKHI Dari Sabang Sampe Merauke mengucapkan Selamat Datang kepada para Advokat PERHAKHI Yang Baru dilantik dan selamat Bergabung dikeluarga Besar PERHAKHI. JAYA SELALU PERHAKHI, pungkas Pitra saat ini duduk sebagai salah satu Dewan Penasehat MIO INDONESIA. 

(Red-SP.ID/Rel/Mio)