Pengurus Gereja GTDI Nias Barat Audiensi Kepada Bupati Khenoki Waruwu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pengurus Gereja GTDI Nias Barat Audiensi Kepada Bupati Khenoki Waruwu

Sabtu, 02 Oktober 2021

(Image/Gambar) : Photo bersama Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Pengurus Gereja GTDI Nias Barat


Nias Barat - Sumutpos.id :
Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menerima audiensi Gereja Tuhan Di Indonesia (GTDI) Wilayah  Nias Barat di Ruang Kerja, Jum'at (1/10/2021).



Ketua Wilayah GTDI Nias Barat, Fa'ahakhò dodo Hia menjelaskan bahwa perihal kedatangan mereka dari GTDI terkait rapat kerja wilayah untuk menentukan kepengurusan GTDI selama 5 Tahun.



Melesi Daeli, S.Pd Ketua Musyawarah Wilayah, menambahkan bahwa kedatangan mereka untuk memohon arahan pada pelaksanaan musyawarah wilayah GTDI Nias Barat sekaligus menyampaikan undangan untuk menghadiri pelaksanaannya.



Khenoki Waruwu menyambut baik dan mendukung penuh pelaksanaan musyawarah wilayah GTDI Nias Barat yang akan dilaksanakan pada pertengah bulan Oktober.



"Sebagai Kepala Daerah, pasti milik semua golongan bukan hanya milik golongan tertentu. Jadi musyarawah wilayah yang akan dilaksanakan GTDI, Kita dukung.



Audiensi ini dihadiri : Asisten I Drs. Darman Gulo, Kabag Protokol Dameria Zebua, Sihama Gulo, Sekretaris Wilayah Oloheta Hia dan Gembala GTDI.



Untuk diketahui, pelaksanaan Musyawarah Wilayah GTDI Nias Barat akan dilaksanakan pada 13-14 Oktober 2021 di Gedung GTDI Faomasi Desa Simeasi, Kecamatan Mandrehe. 

(RED-SP.ID/FH)