Kapolresta Deli Serdang Pimpin Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Tidak Terima Dicela Ibunya -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolresta Deli Serdang Pimpin Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Tidak Terima Dicela Ibunya

Jumat, 15 Oktober 2021

(Image/Gambar) : Kapolresta Deli Serdang pimpin Konferensi Pers


DeliSerdang- Sumutpos.id : Seorang oknum Kompol dan beraktivitas   petani berinisial SEJ (31) warga Dusun IV, Desa Penen, Kec Biru-biru, Kab  Deli Serdang, Sumatera Utara, membacok temannya, korban bernama  Heti Waruwu (45) hingga tewas, Selasa (12/10) sekitar pukul 22.30 WIB. Dia melakukan perbuatan itu karena tidak terima omongan kasar terkait ibunya.

Kapolresta Deli Serdang, KombesPol Yemi Mandagi,  di dampingi  Kasatreskrim Polresta Deli Serdang Kompol  Muhammad Firdaus, S.IK. SH. mengatakan pembacokan itu terjadi usai tersangka curhat kepada korban terkait ibunya yang sedang dirawat di rumah sakit. Namun, saat itu korban mencela ibu tersangka dengan perkataan Kasar.

Halnya itu tak terima atas perkataan korban, tersangka langsung membacok temannya di lokasi pemandian air panas di Dusun IV, Desa Penen Kec  Biru-biru, Kab  Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dikarenakan tersangka sakit hati atas omongan korban,  "terangnya KombesPol Yemi,  Kamis (14/10/2021)  pada awak media.

Masih kata  Beliau , "Warga yang mengetahui pembunuhan itu langsung melaporkan kepada personil  Polsek Biru-biru langsung pihak Polsek meminta bantuan ke Polresta Deli Serdang

Lanjutnya  personil mengecek dan melakukan pengamanan di TKP (tempat kejadian perkara ) penganiayaan dan  mengamankan pelaku tersangka beserta barang bukti

Lalu saat itu,  korban yang telah keadaan  bersimbah darah dibawa ke  puskesmas terdekat, Alhasil korbanpun  sudah tak bernyawa lagi dengan sejumlah luka bacok pada bagian kepala, dan bahu.

Atas tindakannya, tersangka dijerat dengan Pasal 338 KUHP. "Ancaman pidana penjara 15 tahun penjara,  "  pungkasnya KombesPol Yemi Mandagi  yang di dampingi Kasatreskrim Polresta Deli Serdang Kompol M. Firdaus.


(Red-SP.ID/WandaLubis)