Kapolresta Deli Serdang : Arahannya Lakukan Tugas Secara Profesional dan Baik -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolresta Deli Serdang : Arahannya Lakukan Tugas Secara Profesional dan Baik

Saturday, October 23, 2021

(Image/Gambar) : Kapolres Deli Serdang KombesPol  Yemi mandagi S.ik memberikan arahan  kepada jajaran Polresta serta Polsek-Polsek


Deli Serdang - Sumutpos.id  : Kapolres Deli Serdang KombesPol  Yemi mandagi S.ik memberikan arahan  kepada jajaran Polresta serta Polsek-Polsek saat melaksanakan tugas yang baik dan  jangan.lah main main selalu disiplin membantu masyarakat bila memerlukan pada awak media Kamis  (21/10/21).

KombesPol Yemi Mandagi S.Ik.didampingi Wakapolresta DeliSerdang, serta Kasatreskrim Kompol Dr M Firdaus S.lk.MH. menyampaikan dalam rangka meningkatkan kinerja Polresta DeliSerdang berserta jajaran baik Polsek-Polsek baikpun Kanitreskrim dan Polantas , tampak dihadiri para Kapolsek, Kanitreskrim,  tentunya agar dapat bekerja dengan sungguh sungguh dalam mengayomi, melayani, melindungi  masyarakat,  Dalam rapat kerjanya,  Kapolresta atas arahan-nya bersama PJU dan Jajaran  Polresta DeliSerdang.

Dalam imbuhnya Beliau, ada pun menyangkut kriminal hendaknya pihak para Polsek saling berkordinasi sama Kasatreskrim Polresta  DeliSerdang  yang dijabat oleh Kompol Dr Muhammad Firdaus,  guna  agar cepat bertindak menangani kasus-kasus tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat yang menonjol, "Untuk itu serta  lakukan menindaklanjutinya dengan baik  bagi tindakan hal-,hal  kejahatan/kriminal yang meresahkan masyarakat dan mengganggu Kamtibmas diwilkum-nya Polresta DeliSerdang. "terang KombesPol Yemi Mandagi S.IK.

Halnya senada Kasatreskrim Kompol DR Muhammad Firdaus S.IK. mengatakan, "Atas intruksi Beliau  Kapolresta DeliSerdang,  kami  selaku Team Reskrim  akan terus siap  melaksanakan tugas sungguh sungguh untuk menindaklanjuti dan  memberantas,  kejahatan-kejahatan yang menyangkut  kriminal yang meresahkan masyarakat dari gangguan Kamtibmas  khususnya wilayah Polresta DeliSerdang. "Terangnya Kasatreskrim mengakhiri.
 

Polresta Deli Serdang.


(Red-SP.ID/WandaLubis).