Audiensi Pengurus PWOIN Sumut Di Gedung Adhyaksa, Diterima Langsung Oleh Kajatisu IBN Wiswantanu, SH, MH -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Audiensi Pengurus PWOIN Sumut Di Gedung Adhyaksa, Diterima Langsung Oleh Kajatisu IBN Wiswantanu, SH, MH

Senin, 18 Oktober 2021


(Image/Gambar) : Kajatisu IBN Wiswantanu SH, MH berfoto bersama Dewan Pengurus Wilayah Perkumpulan Wartawan Online Independen (DPW PWOIN) Sumatera Utara.

Medan - Sumutpos.id : Sehubungan dengan agenda pelantikan Dewan Pengurus Wilayah Perkumpulan Wartawan Online Independen (DPW PWOIN) Sumatera Utara yang akan diselenggarakan Sabtu, 06 November 2021 mendatang, para pengurus PWOIN Sumut yang di Ketuai oleh Rajendra Sitepu, beraudiensi dengan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara di Gedung Adhyaksa bertempat Jln. AH. Nasution, Senin (18/10/21), Dan diterima langsung oleh Bapak IBN Wiswantanu, SH. MH, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) yang didampingi Yos Tarigan (Kasipenkum Kejatisu).

Dalam agenda audiensi ini para pengurus PWOIN Sumut  yang diutus Ketua DPW PWOIN Sumut Rajendra, mendelegasikan Kepada Horas Sianturi, SH, Mth (Sekretaris DPW), Hendra Idris, S.IP (Ketua Bid. OKK), Bachtiar, SH (Dewan Pembina), Hermina Sijabat (Dewan Penasihat), dan Bor bor Dalimunthe (Biro OKK). 


Kedatangan/audiensi pengurus PWOIN ini disambut hangat oleh Bapak Kajatisu IBN Wiswantanu, SH, MH, di ruang kerjanya, dan  Kajatisu juga berpesan kepada para pengurus hadir, agar dalam menjalankan tugas Jurnalisnya tetap berpegang teguh kepada UU Pokok Pers 40 tahun 1999, dan sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik, serta selalu menyajikan berita yang berimbang, dengan melakukan uji layak informasi (konfirmasi) kepada nara sumber sebelumnya.


(Image/Gambar) : Audiensi pengurus DPW PWOIN Sumut di gedung Adhyaksa, diterima langsung oleh Bapak IBN Wiswantanu, SH, MH (Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara).

Pada kesempatan itu pula, Kajatisu menyampaikan program-program yang sedang dilakukan oleh pihak kejaksaan tinggi beserta jajarannya antara lain adalah program yang dinamakan Restorative Justice (Keadilan yang berimbang), sesuai dengan lambang dari Korps Adhyaksa berupa Timbangan. Dimana Kejaksaan akan berusaha semaksimal mungkin agar masyarakat yang mendambakan keadilan, bisa mendapatkan keadilan tersebut sesuai harapan.


Sementara itu pengurus DPW PWOIN Sumut, dalam hal ini diwakili oleh Horas Sianturi (Sekretaris), menyampaikan dan mengatakan sesuai Pesan Ketua DPW PWOIN Sumut, Bahwa Kami siap bekerjasama dengan Korps Adhyaksa ini lewat pemberitaan positif dan berimbang, Kami mau jadi Wadah Para Insan Pers dengan tujuan Elegan, Profesional dan Berintegritas, dan juga mengucapkan terimakasih atas kesediaan Bapak Kajatisu yang sudah meluangkan waktunya menerima para pengurus. Selain itu pengurus PWOIN Sumut juga menyampaikan dan berharap agar kiranya Bapak Kajatisu berkenan hadir dalam pelantikan pengurus DPW PWOIN Sumut pada Sabtu 06 November 2021 mendatang yang akan diselenggarakan di Hotel Danau Toba International (HDTI) - Medan.

(Red-SP.ID/01)