Ketua Ferari Helmi Damanik Dorong H. Budi Untuk Calon Bupati Batu Bara 2024-2029 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Ketua Ferari Helmi Damanik Dorong H. Budi Untuk Calon Bupati Batu Bara 2024-2029

Senin, 18 Oktober 2021

 

(Image/Gambar) : Ketua Ferari Helmi Damanik Dorong H. Budi Untuk Calon Bupati Batu Bara 2024-2029

Lima Puluh - Sumutpos.id :  Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC )  Federasi Advocat Republik Indonesia ( ferari ) Kabupaten Batu Bara Helmi Damanik SH, didampingi Sekretarisnya Rudi Harmoko SH, memberi dukungan dan mendorong H. Budi untuk  berkenan maju calon Bupati Batu Bara Priode 2024 -2029 mendatang.


Hal tersebut dijelaskan Helmi Damanik SH dan Rudi Harmoko SH selaku Ketua dan Sekretaris DPC Ferari Batu Bara atas permintaan teman teman H Budi yang tergabung sebagai alumni SD, SMP dan STM  di Batu Bara untuk maju calon Bupati Batu Bara tahun 2024 mendatang, kepada awak media, Senin 18/10, di Lima Puluh.


Menurut Helmi bahwa H. Budi adalah seseorang yang pernah tugas sebagai aparat pemerintah, dan saat ini masuk kategori pengusaha sukses di bidang perkebunan dan bidang jasa lainnya, sehingga untuk  memimpin birokrat akan lebih mudah.


Jika H. Budi siap menjadi orang nomor 1 di Batu Bara pada ajang Pillada Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara tahun 2024,  kata Helmi, kami yakin akan banyak para pengusaha yang memberi dukungan kepada pendiri Kadin Batu Bara, yang juga mantan Ketua Kadin  pertama di Batu Bara pada tahun 2008 itu, apalagi Ia Sosok pengusaha yang dermawan.


Menurut  helmi dan Rudi dalam temu kangen dengan para  awak media ini, menjelaskan bahwa H. Budi akan banyak mendapat dukungan dari masyarakat di Batu Bara, baik karena hubungan organisasi, hubungan usaha, apalagi hubungan emosional dengan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun pemuda.


Karenanya jika di tahun 2024 itu H. Budi maju pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara priode 2024 - 2029 ini, akan mulus rasanya karena Partai Golkar  diyakini akan memberi dukungan sepenuhnya, tegas Helmi Damanik SH, yang juga pengacara prodeo di lingkungan Sat Reskrim Polres Batu Bara ini. (Red-SP.ID/Team01)