Apresiasi Tinggi , PTPN4 Kembali Gelar Vaksinasi Massal Dukung Program Pemerintah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Apresiasi Tinggi , PTPN4 Kembali Gelar Vaksinasi Massal Dukung Program Pemerintah

Wednesday, October 27, 2021

 

(Image/Gambar) : Apresiasi Tinggi , PTPN4 Kembali Gelar Vaksinasi Massal Dukung Program Pemerintah

SIMALUNGUN - Sumutpos.id : Dalam rangka mengurangi penyebaran covid-19 dan mendukung program pemerintah , PTPN4 bekerjasama dengan PT Prima Medica Nusantara yakni Rumah Sakit Laras kembali menggelar vaksinasi massal yang berada di lokasi Wisma Sitalasari Bah Jambi Kab. Simalungun , Rabu (27/10/21) , sekira pukul 08.00 wib.


Terlihat ratusan masyarakat antusias dalam melakukan penerimaan vaksinasi yang digelar oleh PTPN4 dan PMN. Prokes yang ketat tetap dilakukan oleh PTPN4 dalam memberikan vaksinasi. 


Sementara itu , APK Mawan Kurniawan sebagai panitia penyelenggara mengatakan kepada kru media ini bahwasanya ada sekitar 1.300 orang yang akan menjadi target vaksinasi tersebut. 



" target kita untuk vaksinasi kali ini sekitar 1.300 orang yang akan kita lakukan vaksinasi . Vaksinasi ini dilakukan selama 4 (empat) hari terhitung mulai hari ini. Kita juga mengapresiasi dan mendukung program pemerintah untuk vaksinasi guna menghentikan penyebaran covid-19 ini "


Lanjutnya , Mawan mengatakan vaksinasi kali ini ditujukan kepada seluruh karyawan yang ada di PTPN4 baik karyawan aktif pensiunan dan batih karyawan serta mayrakat sekitarnya ,. Kita juga berharap pandemi covid-19 dapat segera berakhir dan Tetap patuhi protokol kesehatan serta jaga pola hidup sehat guna mencegah penyebaran covid ini , pungkasnya.


Sementara itu masyarakat yang ditemui dilokasi mengatakan sangat berterimakasih akan adanya vaksinasi yang digelar oleh PTPN4 dan akan tetap mendukung kebijakan yang diberikan oleh PTPN4 terkhusnya di masa pandemi saat ini. (Red-SP.ID/TB)