Rayon AMPI Medan Helvetia, "Pentingnya Pendataan Keanggotaan Rayon AMPI dan Sub Rayon / Pokkar AMPI Se - Kecamatan Medan Helvetia" -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Rayon AMPI Medan Helvetia, "Pentingnya Pendataan Keanggotaan Rayon AMPI dan Sub Rayon / Pokkar AMPI Se - Kecamatan Medan Helvetia"

Sabtu, 04 September 2021

(Image/Gambar) : Rapat pendataan keanggotaan pengurus Rayon Ampi dan Sub-rayon/Pokkar Ampi se-Kecamatan Helvetia


Medan - Sumutpos.id : Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Medan Helvetia mengadakan rapat mengenai pendataan keanggotaan pengurus Rayon Ampi dan Sub-rayon/Pokkar Ampi se-Kecamatan Helvetia, Jumat (3/9/2021) di Sekretariat Ampi Medan Helvetia jalan Kapten Muslim GG.Jawa / PTP no 4 Medan.


Rapat dibuka dengan menyuarakan yel-yel Ampi dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Sekretaris Rayon Ampi Helvetia Taufik, dan di berikan waktu untuk sesi tanya jawab mengenai pendataan keanggotaan pengurus Rayon dan Sub-rayon kecamatan Medan Helvetia.


"Rapat pendataan ini bertujuan untuk pembuatan Kartu Anggota (KTA) Rayon dan Sub-rayon/Pokkar Ampi se-Kecamatan Helvetia dengan syarat: Foto Copy KTP, Pas Foto ukuran 3x4 dan Kartu Keluarga" ujar Andi.


Rapat yang dipimpin Ketua Rayon Ampi Medan Helvetia Andi Setiadi Sitompul beserta jajarannya dan dihadiri perwakilan dari tiap sub-rayon serta melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.


Andi Sitompul menjelaskan pendataan keanggotaan ini untuk pembuatan Kartu Anggota Ampi dan juga mengikuti serta melaksakan program kerja DPD AMPI SUMUT, yg diintruksikan oleh ketua DPD ÀMPI Sumatera Utara kakanda dr. David Luther Lubis, Spog, yang juga salah satu program rayon untuk pendataan keanggotaan yang aktif dan yang tidak aktif. Dan tentunya untuk membesarkan organisasi, katanya.


Kartu anggota sangat penting untuk identitas yang menyatakan bahwa pemilik kartu anggota adalah benar anggota resmi Ampi, ucap Andi.


Ditambahkannya, kartu anggota nanti akan bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari, misalnya untuk penggunaan kartu akses Tol dan lainnya, dengan biaya administrasi sebesar Rp 50.000,  untuk pengisian saldo bisa melalui bank atau outlet penjualan dan minimarket lainnya, jelasnya.


Andi berharap dengan adanya kartu ini bisa dan dapat bermanfaat untuk seluruh anggota Ampi khususnya di kecamatan Medan Helvetia.


Ditempat yang sama salah seorang anggota sub-rayon Ampi Helvetia yang tak mau disebut namanya mengatakan sangat mengapresiasi dengan adanya pendataan untuk pembuatan kartu anggota ini dan berharap bisa langsung terealisasikan, katanya.


Hasil rapat disepakati agar berjalan pendataan tiap-tiap rayon dan sub-rayon se-Kecamatan Helvetia Medan untuk pembuatan kartu tanda anggota dan ditutup dengan Doa oleh salah satu perwakilan dari rayon Ampi Helvetia Medan. 

(RED-SP.ID/SH)