PAUD Siancimun Lestari Wisuda 49 Anak Didiknya Untuk Angkatan XI -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PAUD Siancimun Lestari Wisuda 49 Anak Didiknya Untuk Angkatan XI

Wednesday, June 16, 2021

(Image/Gambar) : Para Anak Didik PAUD Siancimun Lestari yang di wisuda berfoto bersama. 

Paluta - Sumutpos.id : 
Rabu (16/06/21) Pendidikan anak usia dini (PAUD) Siancimun Lestari mewisuda 49 orang anak didik nya yang terdiri dari 23 laki laki dan 26 perempuan, diketahui PAUD  Siancimun Lestari ini didirikan sejak tahun 2010 tepatnya di desa Siancimun, kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang lawas Utara, oleh bapak Ady Hakim Hasibuan dengan penuh semangat, dimana beliau sangat peduli terhadap pendidikan anak di desa Siancimun itu sangat penting, dan sampai saat ini telah di gelar acara wisuda dengan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan.


Ketika kru media Sumutpos.id mencoba untuk konfirmasi bapak Ady hakim Hasibuan sehubungan dengan hal ini, beliau mengatakan bahwa "PAUD Sancimun Lestari yang kita cintai, hingga kini telah mewisuda kan anak didiknya untuk angkatan ke 11 dan di tahun ini kita wisuda kan 49 orang siswa/siswi.


Saya mengucapkan terimakasih kepada orangtua para murid yang telah mempercayakan anak nya untuk kita didik di PAUD Siancimun Lestari ini, semoga anak kita yang telah diwisuda  ini kelak menjadi anak yang berguna bagi bangsa agama dan negara pada masa yang akan datang.


Dan saya sebagai kepala sekolah  mengucapkan terimakasih juga kepada seluruh guru pendidik di PAUD Siancimun Lestari ini  yang telah mendidik para murid dengan setulus hati dan penuh kasih sayang, semoga PAUD Siancimun Lestari semakin sukses  kedepannya, harapnya.


Ketika ditanyakan apakah ada kendala yang di hadapi oleh kepala sekolah dalam hal yang berhubungan dengan pemerintahan, beliau menjelaskan, "saya berharap pemerintah dalam hal ini dinas terkait agar kiranya mempermudah, dan jangan mempersulit kami para kepala sekolah dalam hal untuk pengurusan perpanjangan perizinan atau urusan administrasi untuk kepentingan PAUD di dinas yang terkait dengan pendidikan PAUD ini", imbuhnya.


Dalam acara pelepasan wisuda PAUD Siancimun Lestari turut  hadir kader PDI Perjuangan Padang Lawas Utara, Jonner Partaonan Harahap. 

(Red-SP.ID/RH)