Kepala Desa Ulumerah Marudut Berutu Salurkan Bantuan Mesin Pemotong Rumput Kepada Warganya. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kepala Desa Ulumerah Marudut Berutu Salurkan Bantuan Mesin Pemotong Rumput Kepada Warganya.

Wednesday, June 16, 2021

(Image/Gambar) : Penyerahan mesin pemotong rumput oleh Kepala Desa Marudut Berutu kepada Masyarakat  

Pakpak Bharat Ulumerah - Sumutpos.id : 
Bertempat di Halaman Balai Desa Ulumerah dengan Tetap menjalankan serta mematuhi Protokol Kesehatan covid 19,Kepala Desa Ulumerah Marudut Berutu Salurkan Bantuan Mesin Pemotong Rumput,(16/06/2021).


Bersumber dari Dana Desa (DD) T.A 2021 sejumlah 182 Kepala Keluaraga menerima Mesin Pemotong Rumput,yang langsung diserahkan oleh Kepala Desa,turut Hadir dan menyerahkan Camat Sitellu Tali Urang Julu,(STTUJ) Ucok Benget Berutu STP,  Pendamping Desa Leriasni Kabeaken.


Saat Penyerahan Kades Berharap kepada Warga yang menerima,agar mempergunakan bantuan sebaik- baik nya,dan semoga bermanfaat, Kepala Desa juga Berjaji akan  lebih memperhatikan lagi dan akan beri bantuan apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat jika memang sudah hasil mufakat dan musyawarah.


Kades Marudut Berutu juga menyampaikan Akan menyalurkan Bantuan berbentuk ayam kepada kepala Keluarga(KK) yang Lansia "Bagi  yang tidak dapat bekerja ke ladang lagi di tahap II Yang akan datang akan kita berikan bantuan berbentuk Ayam Peliharaan karena mereka tidak mendapat  Mesin pemotong rumput"Tandas Kepala Desa.


Seorang Tokoh Masyarakat, Mukmin Munte  merasa bersukur dengan disalurkannya bantuan pemotong Rumput ini,mukmin melihat  warga masyarakat Desa Ulumerah memang layak dapat Bantuan Mesin Pemotong Rumput ini Sebab masyarakat Desa ulumerah adalah mayoritas Petani.

"Terimaksih kepada Pemerintah hususnya  Kepala Desa Ulumerah Marudut Berutu atas Perhatian nya kepada warganya,semoga kedepan semakin lebih banyak lagi bantuan-bantuan ke pada kami warga masyarakat ini",ucapnya. (Red-SP.ID/ASB)