Motivasi Anak Muda Desa Perk Gambus, Sat Binmas Polres Batu Bara, Jangan Ikutan Tawuran dan Balapan Liar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Motivasi Anak Muda Desa Perk Gambus, Sat Binmas Polres Batu Bara, Jangan Ikutan Tawuran dan Balapan Liar

Sabtu, 06 Juli 2024

 





Batu Bara,sumutposid-.id-   Kegiatan Personil Sat Binmas Polres Batu Bara, Cooling sistem kepada pemuda dan masyarakat di  desa perkebunan gambus kecamatan Lima puluh Kota  untuk antisipasi geng motor dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah kab.Batu Bara


Keterangan Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Kriswanto, S. H, Jum'at (06-07-2024) jam 21.30 wib, kepada Saiber Piket Cooling Sistem di Desa Perk. Gambus untuk berikan Himbauan kepada masyarakat untuk turut membantu menjaga Kamtibmas.


Ditambahkan Kanit Bhabinkamtibmas, personil yang turut serta piket adalah Kanit Binkamsa, Bripka Suparman dan Kanit Bin Polmas, Bripka Sucipto, Bahwa kegiatan cooling sistem untuk antisipasi kejahatan pada malam hari di Jalinsum Desa Perk Gambus,, Kecamatan Lima Puluh Kota yang rawan dengan Begal dan balapan liar.


Cooling Sistem dalam rangka mencegah aksi geng motor guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten.Batu Bara.





Personil Sat Binmas  Polres Batu Bara yang bertugas  cooling system dengan para pemuda dan tokoh masyarakat di desa perkebunan gambus agar tidak ikutan aksi balapan liar dan terjerumus dalam komunitas geng motor. yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.


Personil Sat Binmas Polres Batu Bara mengajak pemuda dan tokoh masyarakat untuk memberdayakan keterampilan diri, aktif dalam kegiatan agama, olahraga guna menghindari hal hal yang negatif.


Diakhiri Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Kriswanto,S. H, dari kesempatan yang lain personil Sat Binmas juga  memberikan motivasi bahwa peran pemuda harus terus berkarya dan berkontribusi dalam pembangunan generasi yang akan datang.


Sumber Kasihumas Polres Batu Bara

Editor Rahmat Hidayat