Sinergisitas TNI - POLRI Sambut HUT Bhayangkara ke-78 Polsek Saribudolok Olahraga Bersama TNI -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Sinergisitas TNI - POLRI Sambut HUT Bhayangkara ke-78 Polsek Saribudolok Olahraga Bersama TNI

Sabtu, 22 Juni 2024

 





SIMALUNGUN.sumutpos.id - Jumat tanggal 21 Juni 2024, Polsek Saribu Dolok bersama Koramil 12 Saribu Dolok Melaksanakan kegiatan Olahraga bersama di Kantor Koramil 12/ Saribudolok Kecamatan Silimakuta  Kabupaten Simalungun. 


Kegiatan Olah raga Bersama ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78,  kegiatan olah raga dimulai dari pukul 08.00  Wib sampai selesai, dan di hadiri langsung oleh Kapolsek Saribudolok AKP Nelson Manurung,SH bersama dengan personil Polsek Saribudolok dan Personel dari Koramil 12/Saribudolok.





Kapolsek Saribudolok AKP Nelson Manurung,SH,mengatakan, kegiatan olahraga bersama itu diselenggarakan untuk memperkuat sinergitas Polsek Saribudolok dengan unsur TNI,khususnya dalam menyambut HUT Bhayangkara ke -78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024,Jelasnya.





Kegiatan yang di pimpin kapolsek AKP.N.Manurung,SH diikuti beberapa personil masing IPTU J. BARIMBING, AIPTU J.SIMANJUNTAK,  AIPTU Z.A LUBIS,  AIPTU B.SIHOMBING,  AIPDA E.SIRINGO RINGO,  BRIGADIR ZULFAN NUR, dan juga Personil Koramil 12/ Saribudolok.


(RED-SP-ID/Dedi Sinaga)