Kapolres Batubara Menyambut Kedatangan Tim Audit Kinerja Triwulan I Irwasum Polri di Kabupaten Batubara -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Kapolres Batubara Menyambut Kedatangan Tim Audit Kinerja Triwulan I Irwasum Polri di Kabupaten Batubara

Sabtu, 22 Juni 2024

 





Batu Bara, Sumutposid-  Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH., SIK didampingi PJU Polres Batu Bara Sambut kedatangan Tim Audit Kinerja Triwulan I Irwasum Polri di Aula Singapore land Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara.


Kunjungan Tim Audit kali ini, dalam rangka untuk mengevaluasi  kinerja Polres Batubara dan jajarannya apa sesuai dengan standar dan prosedur yang telah ditetapkan oleh Polri.


Kegiatan Audit Triwulan I Irwasum Polri di Aula Singapura Land Hotel di Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara, 


Kasihumas Polres Batubara AKP AH Sagala, " Menjelaskan Polri adalah merupakan bagian penting dalam meningkatkan transparansi dan akuntabilitas di lingkungan Polres dan dalam kegiatan difokuskan di Aula Singapura Land juga dihadiri oleh beberapa Polres, Yakni Polres Labuhan Batu, Polres Labusel, Polres Asahan, Polres Tanjung Balai dan Polres Batubara.





Kapolres Batubara AKBP Taufik Hidayat Tahyeb dan Beberapa Polres turut menyambut kedatangan Tim Audit Kinerja Triwulan I Irwasum Polri, adalah kesempatan untuk mengevaluasi dalam memperbaiki kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


“Audit Triwulan I Irwasum kali bukan hanya untuk menilai, tetapi juga untuk memberikan rekomendasi kepada Jajaran Polres di Polda Sumut, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menjalankan tugasnya,” ungkapnya.


Dalam agenda kunjungan tersebut, Tim Audit Kinerja Triwulan I Irwasum,Polri akan melakukan pemeriksaan di berbagai aspek Pelaksanaan dalam Pengendalian


Kunjungan Tim Audit Kinerja Triwulan I Irwasum Polri ini,  diharapkan dapat mendorong kinerja Polres Jajaran Polda Sumut untuk terus meningkatkan integritas kerja, serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.


Sumber : Humas Polres Batu Bara

Editor :  Rahmat Hidayat