Charles Sirait Ambil Formulir Pendaftaran ke DPD Nasdem Kabupaten Tobo -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Charles Sirait Ambil Formulir Pendaftaran ke DPD Nasdem Kabupaten Tobo

Rabu, 08 Mei 2024





Toba/Sumutpos,id. Bacalon Bupati Kabupaten Toba Charles D Sirait Mengambil Formulir Pendaftaran di Kantor Nasdem Kabupaten Toba Pada Hari Rabu,Tanggal 8 mei 2024. Charles D Sirait datang dan di samping oleh Istrinya Beserta Team Relawan, dan di hadiri oleh Ketua DPD Partai Nasdem Jubel Tambunan,serta Herbet Sibarani Si SERSAN Toba.

Pada Kesempatan ini Jubel Tambunan Menyampaikan Pesan Moril  Bahwa “Biarlah Masyarakat yang menilai nya,kalau Keinginan itu ada,dan Putra Daerah yang ingin membangun Toba, dan terkhusus di Bidang Pariwisata di Kabupaten Toba ini, Pertanian dan yang paling penting bisa Mensejahterahkan Masyarakat Toba,Tegas nya”.




Jubel Tambunan pun menambahkan bahwa Partai Nasdem selalu berusaha untuk menyiapkan Para Kader Nya yang bisa Berkolobrasi untuk Membangun serta memajukan Kabupaten Toba.

Charles Sirait pun Menyampaikan Rasa bangganya terhadap JUBEL Tambunan sebagai kepala PARTAI yang membuka peluang untuk putra putri terbaik atau siapa pun yang ingin membangun Kabupaten Toba. Partai Nasdem sebagai PARTAI RESTORASI yang membuat Charles Sirait berniat menjadi dan mencalon kan Bupati Toba,untuk melayani masyarakat serta dan berkolaborasi dengan Bapak Jubel Tambunan.




Charles Sirait menambahkan “Bahwa Kita Harus Spirit atau Memiliki Semangat Untuk Kabupaten Toba ini”. Beliau pun termotivasi  untuk membangun Kabupaten Toba ke depan dan lebih Baik . Beliau pun Menegaskan Bahwa Masalah Narkoba di Kabupaten Toba ini sudah sangat Merusak Para Generasi Muda Toba,Mereka adalah para calon Penerus Generasi Muda di kabupaten Toba, Jika Dia terpilih,Charles Sirait ingin semua BERKOLABORASI untuk Memberantas NARKOBA dari Kabupaten Toba Mengakhiri dan Meminta Doa dan Dukungan dari Seluruh warga Masyarakat kabupaten Toba.

(RED-SP.ID/Harry JM)