Wujudkan Keamanan Polsek Tigalingga Lakukan Patroli Jalan Kaki Di Pasar Onan Tigalingga -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wujudkan Keamanan Polsek Tigalingga Lakukan Patroli Jalan Kaki Di Pasar Onan Tigalingga

Kamis, 28 Maret 2024



DAIRI, sumutpos.id - Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si Melaui personil Polsek Tigalingga melakukan kegiatan Patroli berjalan kaki ke pasar tigalingga memantau situasi Kamtibmas guna mencegah tindak kejahatan di pasar tigalingga seperti. Pencurian , Kejahatan jalanan, Premanisme dan Pungli.


Demi memastikan kenyamanan pedagang dan pembeli, personil Polsek Tigalingga melakukan Patroli Dialogis Berjalan Kaki di pasar onan tersebut di Pasar pekan tigalingga. Kamis (28/03/2024)


Yang mana kegiatan ini polsek tigalingga langsung turun ke lapangan untuk berdialog dengan pedagang dan pembeli. Mereka mengingatkan pembeli untuk segera melaporkan ke polsek jika menemui gangguan Kamtibmas dan berpesan agar selalu berhati-hati saat membawa uang atau barang berharga ke pasar guna mengantisipasi tindak pidana pencurian.


Hal ini, juga personil Polsek tigalingga Menyampaikan himbaun pesan Kamtibmas kepada pedagang dan parkir untuk tetap mengantisipasi adanya tindak kejahatan , memberikan pesan jika ada di lihat, di ketahui ada mencurigakan segera menghubungi petugas Polsek serta petugas memberikan nomor hp kepada masyarakat sekitar.





(Red-SP.ID/CS)