Polres Nias Laksanakan Pergeseran Pasukan PAM Pemilu Mantap Brata Toba Tahun 2024 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Polres Nias Laksanakan Pergeseran Pasukan PAM Pemilu Mantap Brata Toba Tahun 2024

Sabtu, 10 Februari 2024




Gunungsitoli - Sumutpos.id : Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani,SH,S.IK,MH Menjadi Pembina Upacara Pelepasan Pasukan Pengamanan Pemilu 2024 Wilayah Hukum Polres Nias, Khusus Personil Organik Polres Nias.

157 Personil Organik Polres Nias di berangkatkan Menuju TPS di Wilayah Kab. Nias, Nias Utara, Nias Barat dan Kota Gunungsitoli.

Pada Upcara tersebut bertindak sebagai Perwira Upacara adalah Kabag Ops AKP RH. Siagian, Komandan Upacara Kasat Lantas AKP Sonahami Lase.

Setelah Upacara di Laksanakan Pembagian Pemerikasaan Kesehatan, Pemeriksaan Penampilan Perorangan, SIkap Tampang, kepada seluruh Personil yang Melaksanakan Pengamanan, Pembagian dukungan Operasional antara lain: Uang Saku, Bekal Kesehatan, Tas Ransel, Plampung.




Pada Arahanya Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK, MH, kepada Personil Menyampaikan beberapa Hal antara lain: Pastikan Kesiapan Perlengkapan Pribadi, Sarpras dan Fasilitas Penunjang lainnya, Laksanakan TUgas dengna PEnuh Rasa Tanggungjawab, HUmanis dan Profesional seuai SOP, menerapan Body System, Kawal Logistik KPU sampai Ke TPS tepat Waktu dan Pastikan dalam Keadaan Baik, Jika Ada Permasalahan di Lapangan Laporkan Secara Berjenjang, Pengambilan Tindakan di Lapangan agar Sesuai SOP, Kedepankan Komunikasi Publik dan Upaya Cooling System sehingga dapat Mendukung Pelaksanaan Operasi, Jangan Arogan, Tidak Boleh Bawa senpi, tidak boleh Masuk Kedalam TPS.”Ujar Kapolres Nias, kepada personil yang bertugas di Mapolres Nias, Sabtu 10/02/2024.




Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani,SH,S.IK,MH Menjadi Pembina Upacara Pelepasan Pasukan Pengamanan Pemilu 2024 Wilayah Hukum Polres Nias, Khusus Personil Organik Polres Nias.

157 Personil Organik Polres Nias di berangkatkan Menuju TPS di Wilayah Kab. Nias, Nias Utara, Nias Barat dan Kota Gunungsitoli.

Pada Upacara tersebut bertindak sebagai Perwira Upacara adalah Kabag Ops AKP RH. Siagian, Komandan Upacara Kasat Lantas AKP Sonahami Lase.

Setelah Upacara di Laksanakan Pembagian Pemerikasaan Kesehatan, Pemeriksaan Penampilan Perorangan, Sikap Tampang, Kepada seluruh Personil yang Melaksanakan Pengamanan, Pembagian dukungan Operasional antara lain: Uang Saku, Bekal Kesehatan, Tas Ransel, Plampung.



Pada Arahanya Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK, MH, kepada Personil Menyampaikan beberapa Hal antara lain: Pastikan Kesiapan Perlengkapan Pribadi, Sarpras dan Fasilitas Penunjang lainnya, Laksanakan Tugas dengna Penuh Rasa Tanggungjawab, Humanis dan Profesional sesuai SOP, menerapan Body System, Kawal Logistik KPU sampai Ke TPS tepat Waktu dan Pastikan dalam Keadaan Baik, Jika Ada Permasalahan di Lapangan Laporkan Secara Berjenjang, Pengambilan Tindakan di Lapangan agar Sesuai SOP, Kedepankan Komunikasi Publik dan Upaya Cooling System sehingga dapat Mendukung Pelaksanaan Operasi, Jangan Arogan, Tidak Boleh Bawa senpi, tidak boleh Masuk Kedalam TPS.”Ujar Kapolres Nias.

(Red-SP.ID/FH)