Kepedulian Terhadap Pengamanan TPS Pemilu 2024, Polres Dairi Gelar Apel Pemeriksaan Kesiapan Kendaraan Dinas -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kepedulian Terhadap Pengamanan TPS Pemilu 2024, Polres Dairi Gelar Apel Pemeriksaan Kesiapan Kendaraan Dinas

Senin, 05 Februari 2024



DAIRI // sumutpos.id : Dalam rangka kesiapan pengamanan TPS pada pemilu 2024 Di Kabupaten Dairi, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si Pimpin Apel Pemeriksaan Kenderaan Dinas Maupun Senjata Api Milik Dinas Polri Di Halaman Apel Mapolres Dairi. Senin (05/01/2024)


Adapun sasaran kali ini yang di periksa yakni Kenderaan Dinas Roda Dua Maupun Kendaraan Dinas Roda Enam dan Roda empat Serta Senjata Api milik Polri yang di pinjam pakai kepada personil.


Dalam Apel Pemeriksaan Kenderaan Dinas Roda Dua Personil Bhabinkamtibmas diawali dengan pengabsenan personil dan Kenderaan dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan perorangan serta kondisi fisik ranmor yang digunakan.


Kegiatan Ini, Kapolres Dairi Mengatakan kepada seluruh personil bhabinkamtibmas untuk merawat Kenderaan Dinas Roda Dua digunakan sebagai sarana pendukung tugas yang diemban.


“Dalam Kesiapan pengamanan Pemilu 2024 bukan hanya memastikan kesiapan personel namun juga kendaraan dinas. Oleh karena itu pengecekan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas juga dilakukan dalam rangka persiapan menghadapi tahapan pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.” Ucapnya


Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari juga menekankan kepada personil yang memiliki kendaraan Dinas, bahwa kesiapan kendaraan dinas sangat penting untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas Kepolisian selama Pemilu 2024.






“Pastikan bahwa seluruh kendaraan dinas yang akan digunakan dalam pelaksanaan tugas Pemilu berada dalam kondisi prima.” pungkasnya


Yang mana Kendaraan yang baik dan terjaga kondisinya akan membantu mobilitas personel kepolisian dalam menjalankan tugas pengamanan dan pemantauan selama proses Pemilu 2024 berlangsung.


Selain itu, Kapolres Dairi juga mengajak seluruh personel pemegang ranmor dinas untuk merawat kendaraan dinas dengan baik sehingga selalu siap apabila digunakan.


“Dan apabila seluruh kendaraan dinas dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kinerja aparat kepolisian sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam pelaksanaan Pemilu 2024” tutupnya.


Hadir dalam melakukan pemeriksaan tersebut Waka Polres Dairi Kompol Denny Boy Panggabean, SH, MH, Para Kabag Polres Dairi dan Para Kasat Fung Polres Dairi serta Para Perwira Staf Polres Dairi.





(Red-SP.ID/CS)