BUPATI NIAS BARAT HADIRI PERAYAAN NATAL OIKUMENE PEMUDA TETEHOSI -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

BUPATI NIAS BARAT HADIRI PERAYAAN NATAL OIKUMENE PEMUDA TETEHOSI

Senin, 05 Februari 2024





Nias Barat - Sumutpos.id : Setelah mengikuti ibadah di gereja BNKP Simaeasi, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menghadiri Perayaan Natal Oikumene Pemuda Gereja Tetehosi yang dilaksanakan di Gedung Gereja BNKP Tetehosi Resort 20 di Desa Tetehosi Kecamatan Mandrehe, Minggu (4/2/2024) sore.


Pada kesempatan itu Bupati mengapresiasi kekompakan para pemuda gereja Desa Tetehosi dan berharap agar tetap menjaga dan meningkatkan kekompakan antara satu dengan yang lain sehingga apa di cita-citakan dapat terwujud demi kemajuan 


Selanjutnya Bupati Nias Barat berharap kepada pemuda agar menjadi pemuda yang berkarya, manjadi agen pemersatu di lingkungan gereja, desa bahkan wilayah Kabupaten Nias Barat. 


Sebagai bentuk motivasi kepada panitia perayaan Natal Oikumene Pemuda Gereja Tetehosi, Bupati Nias Barat memberi sekedar bantuan sebesar Rp. 12 juta, dan bantuan sosial Pemerintah Kabupaten Nias Barat sebesar 10 juta.


Sesaat setelah menyampaikan sambutan, Bupati Nias Barat meminta ijin tidak bisa mengikuti sampai akhir kegiatan, karena ada beberapa Agenda lainnya yang harus diikuti.


Selain dihadiri Bupati Nias Barat, perayaan Natal Oikumene Pemuda Gereja Tetehosi juga dihadiri beberapa Kepala OPD, Praeses BNKP Resort 20, Pendeta Jemaat, perangkat Desa, Kepala Sekolah, Tokoh Adat dan tamu undangan lainnya.

(Red-SP.ID/FH)