Kasi Humas Polres Nias Hadiri Hari Perayaan Pers Nasional (HPN) Yang di Selenggarakan Oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kasi Humas Polres Nias Hadiri Hari Perayaan Pers Nasional (HPN) Yang di Selenggarakan Oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI)

Selasa, 27 Februari 2024



Gunungsitoli - Sumutpos.id : Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli menghadiri Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) yang di selenggarakan oleh Serikat Media Siber Indonesia) Nias. Yang di laksanakan di Warung Pangsit Siantar Jl. Cipto Mangunkusumo Gunungsitoli. Selasa, (27/02/2024) 



Pada Acara Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tersebut Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli menyampaikan sambutan Singkat “ Antara lain, Institusi Polri dan Media adalah hal yang tidak terpisahkan dan Harus bersinergi, karena saling Membutuhkan, Profesionalisme adalah hal yang terpenting dalam menjalani 2 Profesi tersebut, Polres Nias Melalui Humas selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik khususnya dalam Penyampaian sebuah Informasi kepada Masyatakat Melalui Media” Ujar Iptu Osiduhugo Daeli.




Mantan Kapolsek Sirombu Tersebut menyampaikan Permohonan Maaf Jika selama ini Humas Polres Kurang Maksimal dalam memberikan Pelayanan kepada Insan Pers, hal tersebut bukan Unsur Kesengajaan tetapi Karena Keterbatasan SDM yang ada di Humas Polres Nias “ Ujar Iptu Osiduhugo Daeli.



Hadir pada acara tersebut antara lain, Penasehat SMSI Amal Agus Zega, Mewakili Kajari Gunungsitoli Daniel. Hutagalung, Ketua SMSI Suarman Telaumbanua, Ketua Panitia Haogò Zega, Botaniman Telaumbanua, Dewan Pengarah SMSI, Para Wartawan berbagai Media. Acara di akhiri dengn Pemotongan Nasi Tumpeng Oleh Ketua SMSI Suarman Telaumbanua.

(Red-SP.ID/FH)