TINGKATKAN IMUN TUBUH POLRES TOBA LAKSANAKAN OLAH RAGA SENAM -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

TINGKATKAN IMUN TUBUH POLRES TOBA LAKSANAKAN OLAH RAGA SENAM

Sabtu, 13 Januari 2024



TOBA 13/1/24 Sumutpos.id : Demi meningkatkan kesehatan badan dan menjaga imun tubuh, Kapolres Toba bersama Ibu Ketua Bhayangkari dan PJU serta personil melaksanakan olahraga senam di lapangan apel mapolres Toba, Sabtu pagi hari (13/01/24) 


Kegiatan ini diawali dengan gerakan pemanasan dilanjutkan dengan olahraga senam aerobik. dipandu instruktur senam profesional.


AKBP Wahyu Indrajaya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga fisik dan stamina personel serta menyegarkan kembali otot-otot tubuh setelah sibuknya melaksanakan tugas sehari-hari, sehingga olah raga senam ini juga mengakrabkan serta meningkatkan tali silaturahmi antara personil polres.




Olahraga rutin adalah hal yang sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan aktivitas personel sehari-hari, hal itu lantaran dalam pelaksanaan tugas di lapangan dibutuhkan fisik yang baik demi kelancaran saat bertugas, pungkas kapolres.


Besar harapan saya, dengan olahraga bersama ini, kebugaran anggota tetap terjaga, dan mampu mendukung setiap pelaksanaan tugas serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, seru Wahyu mengakhiri arahannya.





(Red-SP.ID/DS)