PIMDA PARTAI KEBANGKITAN NUSANTARA ( PKN ) SUMUT Silahturahmi dengan PPDI dan SORMIN -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PIMDA PARTAI KEBANGKITAN NUSANTARA ( PKN ) SUMUT Silahturahmi dengan PPDI dan SORMIN

Sabtu, 27 Januari 2024

 




Medan, Sumutpos.id- Ketua Pimda PKN Sumut Ir. Edison Sianturi yang juga Caleg DPR-RI dapil Sumut 2, di dampingi Wakil Ketua Pimda Julius Sianturi,STh, MPd.K Caleg Provinsi Sumut 2 Bersilaturahmi dengan Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia ( PPDI ) pada hari Rabu di Candu Kupi Jln T. Amir Hamzah Medan dan juga Silaturahmi dengan Sahabat orang miskin Kota ( SORMIN ) yang diadakan pada hari Kamis yang diadakan di Pujasera Simpang 7 Medan.


Adapun kedua kegiatan tersebut diperbuat untuk langsung terjun mengetahui, mendapatkan yang menjadi kebutuhan masyarakat Penyandang Disabilitas, apa Aspirasi mereka, Harapan dan doa bila PKN dapat merebut kepercayaan Rakyat dan mengutus Para Caleg nya di tingkat DPRD Kota/Kabupaten, DPRD Provinsi Sumut dan DPR-RI, Hal ini tentunya dengan Mengenal DNA PKN yang mau membangun hubungan langsung dengan Rakyat melalui Pertemuan hati ke hati, PKN mau tampil beda berbuat dan mengutus Pribadi yang benar lahir dari hati rakyat.





Maka ada istilah bagi PKN " Menjemput Aspirasi Rakyat" dengan mendengar Harapan Rakyat , keluhan rakyat dan Permasalahan Rakyat untuk dapat diperjuangkan melalui para utusan PKN kedepan.


Dari Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia ( Medan ) tampak hadir Ketua M.Yusuf dan Sekretaris Marliana Friskila dan Ibu Bendahara Br. Samosir dan dari SORMIN , yang mana didapati Harapan dan doa mereka, bertambahlah Anggota DPRD di setiap tingkatan yang benar-benar terpanggil untuk peduli kepada masyarakat bukan saja saat Pencalegan tetapi baik setelah duduk jadi Anggota Legislatif, karena para anggota DPRD terpilih nantinya adalah utusan rakyat, wakil rakyat, jagalah Aspirasi kami, perjuanganlah Aspirasi kami para kaum disabilitas dan para masyarakat Miskin, karena kami juga bagian yang sangat perlu mendapatkan segala perbuatan dan kemudahan yang sepatutnya kami dapatkan yang sifatnya memanusiakan, membuka Lapangan Kerja kepada kami, ya yang mendidik kami rakyat untuk dapat mandiri, fasilitas kami mendapatkan kemandirian tersebut sebut mereka.






Kru Media ini ketika mewawancarai Pengurus PIMDA PKN Sumut, mengatakan mereka merasa simpatik, tertegun dan siap menampung Aspirasi Rakyat dan memperjuangkannya sebut Ir. Edison Sianturi dan Julius Sianturi, kiranya Para Caleg DPRD yang terpilih nantinya komit dengan rakyat baik PPDI dan SORMIN dan pertemuan ini pertemuan hati ke hati dan dengan hati kita pastikan memperjuangkan segala bentuk kemudahan dan kenyamanan yang sepatutnya bagi rakyat untuk Rakyat bisa mendapatkan Segala bentuk bantuan yang membuat rakyat dapat mandiri.


Rakyat mendapatkan bantuan bukan untuk ketergantungan tapi untuk bekal rakyat dapat Mandiri tutup Edison dan Julius mengakhiri.


( RED-SP-ID/HS )