PELANTIKAN PENGURUS DPD IPK TAHUN 2024-2028 BERLANGSUNG SUKSES, BUPATI TOBA SAMPAIKAN HAL INI -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PELANTIKAN PENGURUS DPD IPK TAHUN 2024-2028 BERLANGSUNG SUKSES, BUPATI TOBA SAMPAIKAN HAL INI

Minggu, 14 Januari 2024





BALIGE 14/1/24 Sumutposid- Bupati Toba, Poltak Sitorus didampingi Forkopimda menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Toba berjalan dengan baik, aman dan SUKSES, acara pelantikan yang dilasanakan di Venue F1H2O Lapangan Sisingamangaraja XII Balige, Sabtu (13/01/24), dihadiri langsung oleh Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus bersama Forkopimda Kabupaten Toba

Jmm

Pada kesempatan itu, Poltak Sitorus bersama para Forkopimda menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus dan anggota DPD IPK Kabupaten Toba yang telah dilantik untuk periode 2024-2028.





Dalam arahan dan sambutannya, Bupati Toba Poltak Sitorus mengajak seluruh kader IPK untuk mengambil peran dalam memajukan pembangunan Kabupaten Toba, terutama di sektor pariwisata. 

Harapan kita bisa bekerjasama dengan pemerintah untuk mewujudkan Toba menjadi Toba Naraja.


Mari kita jadikan kabupaten yang kita cintai ini menjadi littel monaconya asia menjadi destinasi wisata berkelas dunia, dengan sikap batak naraja. Tentu kita harus menjadi penyambut wisatawan yang santun, ramah, rendah hati, serta peduli pada diri sendiri. Jadi kita berharap semua kader-kader IPK bersama masyarakat, sama-sama menyambut wisatawan di Toba ini dengan santun. 





Selanjutnya, Poltak Sitorus meminta kader IPK dapat membangun SDM melalui pengkaderan yang baik, agar menghasilkan manusia-manusia yang cerdas, pandai dan bijaksana. Saya ajak IPK membangun Toba dengan manusia-manusia yang cerdas, pandai, dan bijaksana. Ilmu yang kita miliki, harus kita implementasikan di lapangan, ayo kerja dan bekerja nyata, kerjakan, terus kerjakan, dan terus kerjakan, pungkasnya lagi. 


Tak hanya itu, Poltak Sitorus juga meminta agar semua kader IPK menjadi orang-orang yang taat hukum dan tidak mengedepankan tindakan sendiri. Saya mengajak semua kader IPK mendukung kinerja Pemkab Toba untuk menuntaskan berbagai program yang belum tuntas, sebab masih banyak hal yang harus kita kerjakan, dan masih banyak yang harus kita perbaiki, ayo Pature Torus - Torus Pature (perbaiki terus, terus perbaiki)," katanya mengakhiri sambutannya.


Surat Keputusan (SK) pengurus DPD IPK Kabupaten Toba yang baru dilantik, adalah Hitjon Pangaribuan sebagai Ketua, Mangarti Galingging sebagai Sekretaris dan Kenni Pardede sebagai Bendahara. Hal ini disampaikan sekretaris DPD IPK Sumut Rahmadsyah Sibarani pada pembacaan SK. pengurus yang baru. Para pengurus DPD IPK Kabupaten Toba dilantik langsung oleh Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean, disaksikan oleh Ketua Plh DPP IPK, Syamsul Sianturi, Korda IPK Tapanuli Raya, Candrow Manurung, pengurus DPD IPK Kabupaten/Kota se-Sumut, dan undangan lainnya. (Red-Sp.Id/DS)