JAJARAN POLRES TOBA BERI RASA AMAN SAAT UMAT KRISTEN BERIBADAH -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

JAJARAN POLRES TOBA BERI RASA AMAN SAAT UMAT KRISTEN BERIBADAH

Senin, 15 Januari 2024



TOBA 14/1/24 Sumutpos.id : Jajaran Polres Toba dan polsek seluruhnya memberi rasa aman saat umat kristen melaksanakan ibadah minggu dengan patroli dialogis Minggu, (14/1/2024) di seluruh wilayah hukum polres toba demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat kristen melaksanakan kebaktian di gereja-gereja.


Kapolres Toba Akbp Wahyu Indrajaya SH.Sik melalui Kasi Humas polres Toba AKP. Bungaran Samosir menjelaskan pada kebaktian di gereja untuk seluruh jajaran baik yang di wilkum Polsek dan Polres agar melaksanakan pengamanan dan patroli dialogis ke gereja-gereja sesuai dengan tugas pokok kepolisian bahwa Polri memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada kegiatan masyarakat .



Kegiatan pengamanan dan patroli merupakan upaya polri memberikan rasa aman dan nyaman di setiap kegiatan masyarakat yang dilakukan. Dan sekaligus memberikan imbauan kepada jemaat gereja untuk menjaga ketertiban dan mari kita sukseskan pemilu 2024 dengan penuh damai dan kasih kata Kasi humas.


Mari tetap saling meningkatkan silahturahmi antar umat beragama serta jangan mau terprovokasi terhadap isu-isu yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa dari orang - orang yang tidak bertanggungjawab.



 (Red-SP.ID/DS)