Menyampaikan Pesan Kamtibmas Untuk Menciptakan Pemilu 2024 Yang Aman dan Damai -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Menyampaikan Pesan Kamtibmas Untuk Menciptakan Pemilu 2024 Yang Aman dan Damai

Rabu, 10 Januari 2024



Langkat (Sumutpos.id) : Jajaran Polres Langkat secara rutin melaksanakan giat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk mencapai Tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2024 yang Aman, Kondusif dan Damai pada hari Rabu (10/01/2024) pukul 10.00 wib.


Kegiatan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas dilaksanakan oleh personil SAT POL AIRUD RES Langkat dipimpin Kasat Pol Airud Res Langkat AKP Heru Ediyanto, SH bersama Bripka MH. Ritonga pada giat Klaster Operasional Pencegahan kepada warga Nelayan.



Dalam penyampaian pesan-pesan Kamtibmas Bripka MH. Ritonga menyampaikan pesan kepada warga nelayan Jln. Pelabuhan Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat diantaranya :

- Menghimbau dan mengharapkan warga Nelayan agar proaktif turut serta ciptakan situasi Kamtibmas dalam Tahapan dan Pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dalam keadaan Aman, Kondusif dan Damai dengan tidak terpropokasi dengan berita Hoak dan ujaran kebencian.

- Menghimbau kepada Nelayan dalam beraktifitas nelayan jangan melewati *Tapal Batas Perairan Republik Indonesia.*

- Menyampaikan pesan *Keselamatan* dalam beraktipitas kelaut dikarenakan situasi cuacah alam saat musim hujan.


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma menyatakan ; "kegiatan Klaster Operasional Pencegahan tersebut secara rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Langkat dengan mengedepankan personel Bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi dalam Tahapan dan Pelaksanaan Pemilu 2024 yang Aman, Kondusif dan Damai, ujarnya.



(Red-SP.ID/Jamal)