Ziarah Rombongan Dalam Rangka Memperingati HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023 Kabupaten Langkat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Ziarah Rombongan Dalam Rangka Memperingati HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023 Kabupaten Langkat

Minggu, 03 Desember 2023



Langkat (Sumutpos.id) : Upacara Ziarah Nasional dalam rangka HUT KORPRI Ke 52 Tahun 2023 dilaksanakan pada hari Senin Tgl. 27 November 2023 pukul 08.00 Wib di Makam Pahlawan Pangkalan Berandan Jln. Tj. Pura Kel. Berandan Timur Baru Kec. Babalan Kab. Langkat.


Bertindak sebagai pimpinan upacara Ziarah Rombongan oleh Ketua DKP Korpri Kabupaten Langkat Dr. H. Indra Salahudin, M. Kes. M.M.


Turut serta dalam Upacara Ziarah Rombongan Camat Babalan Restra Yudha. S. STP. Camat Sei Lepan M. Iqbal Ramadhan, SE, Kapolsek Pkl. Berandan AKP Bram Candra, SH. MH. mewakili Kapolres Langkat, DAN RAMIL 13 P. Babalan Kapten Inf. Sudirman mewakili DAN DIM 0202 Langkat, mewakili Kacabjari Pkl. Berandan oleh Juergen K. Panjaitan, SH. MH.





- Peserta upacara terdiri dari personil TNI, POLRI dan ASN Kec. Babalan, ibu Persit KCK dan Ibu Bhayangkari serta ibu PKK Kec. Babalan.

- Rangkaian acara Upacara Ziarah Rombongan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan upacara dan penaburan bunga kepusara para pahlawan dan pembacaan Doa oleh KUA Kec. Babalan Azhari, S. Ag.


Rangkaian Upacara Ziarah Rombongan selesai pukul 09.00 wib berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.







(Red-SP.ID/Jamal)