Polres Langkat PAM Peringatan Haul Satu Abad TUAN GURU BESILAM -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Langkat PAM Peringatan Haul Satu Abad TUAN GURU BESILAM

Minggu, 03 Desember 2023




Langkat (Sumutpos.id) : Polres Langkat melaksanakan Pengamanan kegiatan Peringatan Haul Satu Abad (100 tahun) *Tuan Guru Besilam Syekh Abdul Wahab Rokan Alkholidi Naqsyabandi* hari Sabtu (02/12/2023).


Pelaksanaan Pengamanan di pimpin oleh Kabag Ops Polres Langkat AKP Sahrial Sirait, SH. MH. dengan melibatkan Satuan Unit Jajaran Polres Langkat personil Polsek Padang Tualang, Polsek Tanjung Pura, Polsek Gebang dan Polsek Pangkalan Berandan.





Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH melalui Kasi Humas Iptu Rajendra Kusuma, "Jajaran Polres Langkat tetap melaksanakan Pengamanan setiap tahunnya peringatan Haul Tuan Guru Besilam, terutama ditahun 2023 ini genab Haul Ke-100 tahun yang dilaksanakan selama 10 (sepuluh) hari dari sejak tgl. 26 November 2023 sampai Tgl. 04 Desember 2023 dan diperkirakan tahun ini jumlah jamaah diperkirakan banyak berdatangan dari penjuru dalam dan luar negeri.

- Pengamanan oleh jajaran personil Jajaran Polres Langkat dilaksanakan secara humanis dengan melibatkan personil Polwan untuk menjamin Kamtibmas yang aman dan kondusif setiap rangkaian kegiatan jamaah dan *kegiatan Tuan Guru Babusalam Syeikh H. Dr. Zimal Fuad, MA.* "ujarnya.









(Red-SP.ID/Jamal)