Pelaksanaan Natal Bersama Tim Penggerak PKK dan DWP Kabupaten Nias Barat Tahun 2023 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pelaksanaan Natal Bersama Tim Penggerak PKK dan DWP Kabupaten Nias Barat Tahun 2023

Selasa, 12 Desember 2023





Nias Barat - Sumitpos.id : Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat Sozisokhi Hia, SH., MM., menghadiri pelaksanaan Natal Bersama Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Nias Barat yang dilaksanakan di Gereja BNKP Jemaat Onolimbu, Senin (11/12/2023).


Selain dihadiri Bupati dan Sekda Nias Barat, Natal Bersama Tim Penggerak PKK dan DWP tersebut juga dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Nias Barat Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu, Ketua DWP Ny. Nur'awani S. Hia, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Camat, Kepala Bagian, Preses Resort 20 BNKP Pdt. Pasti Waruwu sebagai Pengkhotbah beserta hamba Tuhan lainnya.


Pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu melalui sambutannya mengatakan bahwa perayaan Natal Bersama TP. PKK dan DWP Kabupaten Nias Barat yang diperingati setiap tahun hendaknya dapat dimaknai sebagai ungkapan syukur atas kelahiran Yesus Kristus sebagai juru selamat seluruh umat manusia dan wujud nyata kemuliaan Allah serta menjadi jaminan kedamaian sejati.


"Perayaan Natal hendaknya menjadi momentum bagi unat kristiani untuk memaknai kelahiran Yesus Kristus sebagai wujud nyata kemuliaan Allah dan jaminan kedamaian sejati bagi segala bangsa," ungkap Bupati Khenoki Waruwu.


Lebih lanjut Bupati Khenoki Waruwu mengajak segenap pengurus dan anggota TP PKK dan DWP Kabupaten Nias Barat untuk merenungkan dan merefleksikan keterpilihan Maria sebagai Ibu Yesus yang menjadi pembawa berkat dan jaminan keselamatan seluruh umat manusia. 

"Ibu-ibu PKK dan DWP adalah manifestasi Maria-Maria zaman sekarang. Ibu-ibu harus mampu menjadi pelopor dan penggerak utama yang menciptakan suasana damai di dalam keluarga maupun di lingkungan masyarakat," ujar Bupati Khenoki Waruwu.


Menurut Bupati Khenoki Waruwu, TP PKK dan DWP Kabupaten Nias Barat telah banyak berperan dan ikut andil dalam menyukseskan setiap program pemerintah daerah. Hal tersebut dapat terwujud karena TP PKK, DWP dan Pemerintah Daerah memiliki tujuan yang sama, yaitu mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat.



Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengucapkan selamat Hari Natal dan Selamat Menyongsong Tahun Baru kepada segenap pengurus dan anggota TP PKK dan DWP Kabupaten Nias Barat seraya berharap kiranya menyambut masa depan dengan penuh optimisme, rasa percaya diri dan komitmen yang kuat untuk terus melakukan yang terbaik bagi kemajuan dan pembangunan Kabupaten Nias Barat demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat banyak.


Setelah penyampaian sambutan dan pesan-pesan Natal, dilanjutkan dengan ibadah Natal yang dipimpin Pdt. Pasti Waruwu, S.Th dan diakhiri dengan pelaksanaan lomba Vocal Group dengan peserta anggota TP PKK dan DWP dari 8 Kecamatan se Kabupaten Nias Barat.

(Red-SP.ID/FH)