Wujud Peduli Pemilu Aman ,Polsek Buntu Raja Gelar Pojok Pemilu 2023-2024 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wujud Peduli Pemilu Aman ,Polsek Buntu Raja Gelar Pojok Pemilu 2023-2024

Selasa, 12 Desember 2023



Dairi // sumutpos.id : Dalam rangka Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024, Kapolsek Buntu Raja AKP Daniel J. Manik, SH Bersama personil melaksanakan kegiatan pojok pemilu bertempat Di Panwascam kecamatan Siempat Nempu Desa Adian nangka Kabupaten Dairi. Selasa (12/12/2023)


Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari PA, S.I.K, SH, M.Si melalui Kasi Humas Polres Dairi IPTU Doni Saleh menerangkan bahwa kegiatan Pojok Pemilu ini bertujuan sebagai tempat saling bertukar informasi agar tercipta situasi yang kondusif pada saat Pemilu 2024.


“Polres Dairi beserta Polsek Jajaran akan secara rutin dan bertahap melakukan koordinasi dan diskusi/ Pojok Pemilu dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU), BAWASLU atau Dinas terkait lainnya serta membahas potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi menjelang Pemilu 2024 di wilayah Polres Dairi sehingga bisa dicari solusi/penyelesaiannya sejak dini”. Ucap kasihumas


Selain itu, dalam rangka Ops Mantap Brata Toba Polres Dairi juga telah menempatkan Personel pengamanan, baik di Komisi Pemilihan Umum (KPU), BAWASLU dan Gudang Logistik Kabupaten Dairi.



Polres Dairi beserta Polsek Jajaran yang siap mengamankan Pesta Demokrasi / Pemilu 2024, hal tersebut merupakan implementasi dari Program Prioritas Kapolda Sumatera Utara mengenai “Pemilu Damai” di seluruh wilayah.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PPK kecamatan Nurdin Sitorus beserta staf, Ketua Panwas Siempat Nempu Josua Sinaga beserta staf dan Anggota PKD se kecamatan Siempat Nempu serta Toko masyarakat.

(Red-SP.ID/CS)