Kapolres Langkat Tampung Keluhan Masyarakat Dalam Program Jumat Curhat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Langkat Tampung Keluhan Masyarakat Dalam Program Jumat Curhat

Sabtu, 23 Desember 2023



Langkat (Sumutpos.id) : AKBP Faisal Rahmat HS S.I.K.,S.H.,M.H didampingi Wakapolres Langkat Kompol Hendri N. D Barus SH.,S.I.K., M.M beserta sejumlah pejabat utama menerima beragam keluhan masyarakat dalam program Jumat Curhat di Kecamatan Sawit Seberang.


Tindak hanya mendengar keluhan dan aduan dari masyarakat saja Kapolres Langkat juga serta memberikan edukasi dan sosialisasi terkait harkamtibmas Colling System Menjelang Pemilu 2024.


“Kami (Polres Langkat) mengajak seluruh masyarakat agar tetap bersatu, tidak terpecah belah, apalagi bermusuhan. Mari bersama menjaga suasana aman, damai dan tentram dalam setiap tahapan Pemilu 2024 serta jangan mudah terprovokasi tentang berita bohong yang belum tentu akan kebenarannya,” Pesan Kapolres Langkat



Program Jumat curhat tersebut dilaksanakan setalah ibada Salat Jumat di Masjid Subullussalam Desa Mekar Sawit Kecamatan Sawit Seberang Kabupaten Langkat. Jumat (22/12/23).


Kegiatan Jumat Curhat adalah merupakan program dari Kepolisian yaitu membangun kedekatan antara masyarakat dengan Kepolisian.


Kapolres Langkat juga mengatakan berbagai keluhan yang disampaikan masyarakat di antaranya persoalan isu begal, balap liar, maupun persoalan geng motor dari daerah Desa Mekar Sawit Kecamatan Sawit Sebrang.



"Ada beberapa keluhan masyarakat yang disampaikan, Keluhan ini akan kami tindak lanjuti agar keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga," kata AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH.


“Upaya Kepolisian pada saat ini sudah melaksanakan patroli gabungan dengan instansi-instansi pemerintah an terkait. sebagai bentuk pencegahan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yangg setiap hari sabtu malam minggu dan melaksanakan patroli rutin yangg di tingkatkan oleh personil Polsek Padang Tualang,” ungkap Kapolres Langkat.



(Red-SP.ID/Jamal)