Caleg Dapil 1 Dedy Kurniawan Luncurkan Beasiswa Untuk Menghadapi Tantangan Dunia Kerja -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Caleg Dapil 1 Dedy Kurniawan Luncurkan Beasiswa Untuk Menghadapi Tantangan Dunia Kerja

Minggu, 03 Desember 2023




Kuala Tungkal, Sumutpos .id - Caleg Dapil 1 dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Dedy Kurniawan menggelar seminar untuk menghadapi tantangan dunia kerja sekaligus Peluncuran Beasiswa di Aula Hotel Rivoli Kuala Tungkal, Minggu 3/12/2023.


Kegiatan sekaligus awal kampanye tersebut di hadiri lebih kurang 300 peserta dan di hadiri langsung oleh ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME, serta membuka acara tersebut, sementara dari Panwascam Tungkal Ilir juga ikut untuk mengawasi acara tersebut.


Adapun narasumber yang hadir dalam acara tersebut antara lain, M. Toha General Manager Rumah kito Restorasi Jambi, Deny Wijaya General Manager Luminar Hotel Jambi, Sony Saptriyanto, Amd dan Dipl Eng Asser Kompetisi Meteorologi.


Acara tersebut di buka langsung oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME dan juga sebagai narasumber dalam acara tersebut.


Saat di wawancara Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi Fasha mengatakan, diri nya sebagai Ketua DPW - NasDem sangat bangga dengan kader kita seperti Dedy Kurniawan.


"Ini Acara sangat positif kali, dimana beliau ( Dedy ) mensosialisasikan diri dengan cara pendidikan seminar dan membagi Beasiswa kepada Pemuda pemudi yang ada di Tanjab Barat ini," kata mantan Walikota dua periode 2013- 2023, juga sekaligus Caleg DPR RI dari Partai NasDem.


Ia mengatakan, mudah mudahan kegiatan seminar ini bisa bermanfaat bagi mereka, mudah mudahan juga niat baik nya Dedy untuk menjadi Caleg Kabupaten bisa terwujudkan, anak anak muda juga sudah tau bisa menitipkan harapan kepada Dedy, " Ucapnya.



Fasha juga berpesan kepada caleg Partai NasDem Tanjab Barat untuk lebih banyak mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat secepat mungkin dengan cara turun ke masyarakat karena waktu yang sangat sedikit kali, lebih banyak di luar jangan hanya menunggu di rumah," pesan ketua DPW tersebut.


Di tempat yang sama, Dedy Kurniawan Caleg DPRD Tanjab Barat Dapil 1 dengan nomor urut 5 juga menyampaikan, kegiatan hari ini Kerabat Dedy Kurniawan dan Seminar serta peluncuran Beasiswa yang di berikan kepada 160 peserta tahap pertama yang insya Allah akan di latih dan di tempatkan di dalam dan keluar negeri.


"Program ini insyaallah akan terus berlanjut dan menjadi program unggulan Dedy Kurniawan, acara hari ini merupakan bentuk pergerakan kampanye beserta Tim menyampaikan program unggulan Dedy Kurniawan juga berkesinambungan bagi masyarakat," kata Dedy Kurniawan.


Saya percaya bahwa setiap individu berhak mendapatkan kesempatan pendidikan dan peluang kerja yang berkualitas tanpa hambatan finansial," Ucap Dedy. Caleg DPRD Dapil 1 Tungkal Ilir, Seberang Kota dan Bram Itam .

( Red-SP.ID/J.Sinaga )