Personil Polres Dairi Respon Cepat Lakukan Pembersihan Pohon Tumbang Menuju Silalahi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Personil Polres Dairi Respon Cepat Lakukan Pembersihan Pohon Tumbang Menuju Silalahi

Minggu, 26 November 2023

 



Sidikalang // sumutpos.id : Polres Dairi lakukan pembersihan pohon tumbang yang melitang menghalangi jalan sehingga dapat menggangu arus lalu lintas.


Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH mengatakan bahwa benar di Jalan Silalahi Kabupaten Dairi ada 1 batang pohon yang tumbang.


"Yang melintang di badan jalan ehingga menghalangi para pengendara yang akan melintas". Ucap Tugono.


AKP Tugono juga menjelaskan bahwa ianya bersama dengan personil sedang melakukan Pembersihan terhadap 1 batang pohon yang tumbang tersebut diduga akibat hujan dan angin kencang. Jelasnya.


AKP Tugono, SH mengatakan dirinya mengetahui adanya pohon tumbang tersebut saat hendak melintas menuju ke Tugu Silalahi Desa Silalahi untuk melaksanakan tugas Pengamanan Pesta Tugu.



Mengetahui hal tersebut ianya bersama dengan personil dan dibantu oleh masyarakat langsung membersihkan 1 batang pohon yang tumbang tersebut dengan menggunakan alat sederhana parang bacok.


Dilakukanya pembersihan pohon tumbang mengantisipasi ganguan arus lalu lintas yang dapat membahayakan pengguna jalan saat melintas akibat pohon tumbang tersebut",Ujar Akp Tugono.


Beliau, juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara yang mana pada waktu hujan jalan menuju ke Silalahi akan licin.



(Red-SP.ID/CS)