Polres Toba Terus Berkomitmen Perangi Peredaran Narkoba -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Polres Toba Terus Berkomitmen Perangi Peredaran Narkoba

Rabu, 25 Oktober 2023




Toba/Sumutpost.id : Satuan Narkoba Polres Toba amankan satu Pelaku inisial ISLT (25) yang diduga berkaitan dengan narkotika jenis Shabu di dalam rumahnya  di Jln. Pardede Onan Gang Cemara Kelurahan Pardede Onan Kecamatan Balige, Kabupaten Toba,Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (21/10/2023) sekitar pukul 01.00 Wib Dini hari 


Pelaku tersebut juga berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan merupakan warga Jln. Pardede Onan Gang Cemara Kelurahan Pardede Onan Kecamatan Balige Kabupaten Toba.


Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.I.K melui Kasat Narkoba Polres Toba AKP Yugun BM Sibagariang SH, yang di realese Kasi Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir saat di konfirmasi pada Rabu (25/10) menjelaskan bahwa pada hari Sabtu tanggal 21 Oktober 2023 sekira pukul 01.00 Wib, Tim Satnarkoba Polres Toba sedang melakukan penyelidikan peredaran narkotika di sekitar Balige tepatnya di Jln. Pardede Onan Gang Cemara Kelurahan Pardede Onan Kecamatan Balige Kabupaten Toba.


Kemudian petugas mencurigai pelaku yang diduga ada kaitan dengan narkotika jenis Shabu sehingga anggota Satnarkoba mengamankan pelaku di dalam ruang tamu rumah tempat tinggalnya. 


Dari dalam ruang tamu, petugas mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) paket / plastik klip ukuran kecil berisi diduga narkotika jenis Shabu berat bersih / Netto 0,08 Gram, 2 (dua) buah kemasan aqua botol terhubung dengan sedotan, dan 1 (satu) buah kaca pirex yang masih bersih


Selanjutnya, “Pelaku dan barang bukti diamankan ke Polres Toba guna dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,”ujarnya. 

(Red-SP.ID/HJM)