Kapolres Dairi Jalin Silaturahmi Dengan Ketua DPRD Kabupaten Dairi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Kapolres Dairi Jalin Silaturahmi Dengan Ketua DPRD Kabupaten Dairi

Selasa, 24 Oktober 2023

 



DAIRI// sumutpos.id :Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari ,P.A.,  S.I.K, SH, M. Si melakukan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Dairi Sabam Sibarani, S. Sos bertempat Di ruang Loby Mako Polres Dairi, Selasa (24/10/2023)


Kapolres Dairi menyatakan, pertemuan dengan Ketua DPRD Dairi ini sebagai langkah perkenalan diri. Selain itu, pihaknya pun menyatakan siap bersinergi dengan Pemkab Dairi serta jajaran Forkominda dalam pelaksanaan tugas-tugasnya.


“Kami memperkenalkan diri sebagai Kapolres Dairi yang baru, serta mohon petunjuk selama menjabat sebagai Kapolres Dairi agar terjalinnya kerjasama yang solid antar pihak Kepolisian dengan jajaran DPRD Kabupaten Dairi,” ujarnya.



Sementara itu, Ketua DPRD Dairi yang juga ketua Pemuda Pancasila  Dairi Sabam Sibarani menyatakan, Ini bentuk sinergitas yang sangat baik, agar terjalin kerjasama antara DPRD Dairi dengan jajaran Polres Dairi,” Ketua DPRD Dairi Juga, seraya menambahkan kerjasama yang selama ini telah berlangsung dengan sangat baik dan dapat lebih ditingkatkan.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Dairi Juga berharap dengan terjalinnya silaturahmi ini dalam menjelang pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan baik dan kondusif.

(Red-SP.ID/CS)