Peredaran Narkoba Siantar Merajalela -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Peredaran Narkoba Siantar Merajalela

Rabu, 27 September 2023

 


Pematang Siantar - Sumutpos.id :Lokasi tempat penjualan narkoba kian merajalela bahkan ada di pusat kota Pematang Siantar tepatnya dibelakang Pasar Horas seputaran rel kreta api. Dari pantauan awak media Rabu, 27/09/2023, informasi didapat dari FS salah satu masyarakat yang bermukim diareal tersebut dan beberapa pengendara sepeda motor yang lalu lalang , mereka sangat terganggu dengan adanya transaksi narkoba yang mengakibatkan terjadi nya kemacetan.  

Tentulah hal ini harus ditanggapi serius oleh aparat penegak hukum apalagi kegiatan transaksi di jantung kota yang tentunya akan membuat masyarakat terbiasa dengan situasi tersebut karena tidak adanya tindakan ril dari aparat penegak hukum. Ataukah penegak hukum tidak tahu atau pura-pura tidak tahu ? Karena kalau hal ini tidak segera disikapi maka  kondisi kota pematang Siantar yang semakin merusak generasi bangsa dan tentu saja hal ini akan sangat disesalkan. Harapan kita biarlah kota kita bebas dari narkoba, supaya mengurangi dampaknya terhadap segala tindak kejahatan, termasuk begal, dan curanmor yang sering kali dilakukan oleh para pengguna narkoba.

Saat awak media turun untuk konfirmasi ke lokasi bahkan ada oknum yg mengaku anggota penjual (kenziro) yang sangat arogan dan kesan mengancam ketika dimintai keterangannya seolah-olah mereka sangat berkuasa tidak ada yang bisa mengusik. Berapa lama lagikah hal seperti ini terjadi di kota Pematang Siantar yang sebelumnya terkenal kota Adipura ? Bagaimana tindakan aparat penegak hukum ? Bagaimana pemerintah kota Pematang Siantar menanggapinya? (Red-SP.ID/BS)