Mangihut Sinaga Berdiri Sebagai Caleg Dari Dukungan Masyarakat, dan Partai Sebagai Fungsionaris -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Mangihut Sinaga Berdiri Sebagai Caleg Dari Dukungan Masyarakat, dan Partai Sebagai Fungsionaris

Senin, 25 September 2023

 


Dairi,Sumutpos.id:Mangihut Sinaga adalah figur dari sekian nama yang sudah bermunculan baik dari partai Golkar maupun lainnya,yang berpartisipasi dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.


Berbagai kalangan baik dari tokoh masyarakat, pengusaha dan pemuda sudah menyatakan siap maju bertarung untuk memperebutkan kursi  di Senayan untuk mewakili rakyat


Salah satunya Tokoh  atau nama Mangihut yang sudah sangat familiar yang siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Dairi ataupun dapil sumut 3.


Selama ini dedikasi serta pergerakan pria satu ini memang patut di beri dukungan dan tak perlu diragukan lagi,tokohyang berkiprah dari kanca hukum ini siap lahir bathin,fikiran maupun perbuatan untuk memperjuangkan rakyat kecil.


Beliau bertekad maju untuk membawa perubahan demi kemajuan masyarakat kecil.

Mangihut Sinaga,yang baru saja selesai tugas sebagai jaksa  itu , masuk sistem politik dari partai Kuning sangat diyakini masyarakat dapat melaksanakan fungsi, tugas hak serta kewajiban dijalur legislatif ini,di kanca percaturan politik.



Puji Tuhan dukungan banyak berdatangan, bekal support  dongan tubuh,hula hula,serta punguan PPTSB sedunia,serta dari kalangan masyarakat,inilah yang dapat mempermudah beliau tuk melangkah lebih lanjut.


Menurutnya, terjun ke politik bukan hanya sekedar tampil sebagai calon legislatif saja. Ia berkeinginan bisa langgeng dipercaturan politik dan berkontribusi dalam pembangunan dan kesejatraan rakyat.


Masyarakat yakin fungsi DPR sudah jelas, pertama legislasi, berkaitan dengan pembentukan peraturan, anggaran, kewenangan terakhir pengawasan, kewenangan mengontrol pelaksanaan dan peraturan lainnya serta kebijakan pemerintah lainnya,ada di sosok Mangihut Sinaga.(Red-SP.ID/CS)