Kapolres Langkat Salurkan Bantuan dalam Rangka HUT Korlantas -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Kapolres Langkat Salurkan Bantuan dalam Rangka HUT Korlantas

Selasa, 19 September 2023



LANGKAT (Sumutpos.id):Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH Menghadiri kegiatan Sat Lantas dalam rangka memperingati HUT Korlantas yang ke 68 di Mako Sat Lantas dan Salurkan Bantuan(18/9/2023).


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH didampingi Kasat Lantas AKP Maruli Tua Simanjorang SH Langsung menyalurkan Bantuan Berupa Sembako, dimana ini merupakan wujud tali asih berbagi kepada sesama yang diserahkan kepada Anak Yatim , tukang beca, Supir Angkot dan masyarakat kurang mampu.


Pada saat yang sama juga dilaksanakan donor darah berkerja sama dengan PMI Kab.Langkat yg diikuti oleh Kapolres Langkat,Pju polres Langkat, Bhayangkari,Dinas Kesehatan,Dinas Perhubungan,PT Jasa Raharja, Dinas Pemadam Kebakaran,Dinas Tarukim,Personil Polres Langkat dan Phl Polres Langkat.


Kapolres Langkat melalui Kasi Humas AKP Yudianto menerangkan Dengan kegiatan seperti ini bisa meringankan warga masyarakat yg membutuhkan dan memberikan darah untuk mereka yg membutuhkan tutup beliau.  (Red-SP.ID/Jamal)