Wabup Hadiri Rapat Paripurna DPRD Tanjung Jabung Barat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Wabup Hadiri Rapat Paripurna DPRD Tanjung Jabung Barat

Kamis, 24 Agustus 2023



Tanjab Barat, Sumutpos.id  - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Harian, SH hadiri Rapat Paripurna Pertama DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka penyampaian Nota Pengantar Raperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat tahun Anggaran 2023 yang di pimpin langsung oleh ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SE, Selasa (22/08/23). Kemarin.


Mengawali sambutan Wakil Bupati Hairan mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan seluruh anggota dewan yang terhormat atas telah di agendakan nya penyampaian nota keuangan dan tahap pembahasan terhadap rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2023.


Wabup juga menyampaikan bahwa nota keuangan yang disampaikan saat ini merupakan amanah dari Undang-Undang nomor 25 tahun 2004 tentang sistem perencanaan pembangunan nasional, peraturan pemerintah Republik Indonesia nomor 12 tahun 2019 tentang pengelolaan keuangan daerah, peraturan Menteri dalam Negeri republik Indonesia nomo 86 tahun 2017 tentang tata cara perencanaan, pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah.


Wabup juga berpesan kepada pimpinan dan seluruh anggota dewan dan hadirin yang hadir pada rapat paripurna tersebut untuk meningkatkan lagi intensitas koordinasi yang saling mendukung, terutama mangkut konsep-konsep yang perlu mendapatkan pendalaman dan penajaman di berbagai sektor yang mengacu kepada RPJMD.


"Saudara ketua, para Wakil ketua, dan anggota dewan yang terhormat serta hadirin yang berbahagia selama ini kita telah mempunyai persepsi dan cara pandang yang sama terhadap arah dan kebijakan pembangunan, serta permasalahan pokok yang kita hadapi di saat ini dan masa yang akan datang, untuk itu perlu kita tingkatkan lagi intensitas koordinasi yang saling mendukung, terutama mangkut konsep-konsep yang perlu mendapatkan pendalaman dan penajaman di berbagai sektor yang mengacu kepada RPJMD, sehingga pembangunan yang akan kita lakukan akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara signifikan." Jelas Wabup.(Red-SP.ID/Lingga)