Penanaman Pohon Serentak, Kapolsek Sirombu Pimpin Anggota Lestarikan Penghijauan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Penanaman Pohon Serentak, Kapolsek Sirombu Pimpin Anggota Lestarikan Penghijauan

Rabu, 23 Agustus 2023



Nias Barat - Sumutpos.id : Dalam melestarikan penghijauan sejak dini melalui penanaman pohon serentak yang digagas oleh Polisi Republik Indonesia (Polri), maka Polisi Sektor (Polsek) Sirombu laksanakan giat tersebut bersama Masyarakat dan Pertanian setempat. Rabu pagi (23/08/2023)



Pantauan awak media Sumutpos.id di lapangan, jajaran anggota Polsek Sirombu dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sirombu, Ipda O. Daeli, melaksanakan giat yang dikemas dengan tema “Polri Lestarikan Negeri” di lahan milik Polsek Sirombu 




Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli saat ditemui diruang kerjanya, oleh wartawan mengatakan bahwa penanaman pohon serentak ini dilakukan bersama anggotanya serta turun langsung ke lahan Polsek Sirombu yang siap ditanami pohon.


“Ya betul sekali, giat ini merupakan program dari Kapolri, dan dilaksanakan oleh Polsek Jajaran secara serentak.” Ucap O. Daeli saat ditemui diruang kerjanya, pada, Rabu 23/08/2023, pagi



Lebih lanjut" Penanaman pohon bertujunan untuk melestarikan penghijauan alam sejak dini, agar ini tetap subur dan terawat. dan kita sudah laksanakan penanaman sebanyak kurang lebih 50 bibit tanaman pohon berbagai jenis. Jelasnya. 




Kegiatan ini di hadiri oleh : Camat Sirombu, Mesrawani Zalukhu S.AP. beserta jajaran Danramil 09/Sirombu Peltu Edi Zalukhu dan jajaran. Kapolsek Sirombu beserta anggota. Anak SD setempat. (Red-SP.ID/FH)