Mari Terus Melaju, Kita Mantapkan Pelayanan Publik Tata Kelola Pemerintahan yang Baik, Wujudkan Kabupaten Toba Unggul dan Bersinar Menuju Indonesia Maju -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Mari Terus Melaju, Kita Mantapkan Pelayanan Publik Tata Kelola Pemerintahan yang Baik, Wujudkan Kabupaten Toba Unggul dan Bersinar Menuju Indonesia Maju

Rabu, 23 Agustus 2023


Toba-SumutPost.id:Puskesmas Aek Natolu Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Toba, Sumatera Utara sebagai panitia pelaksana hari ulang tahun Republik Indonesia ke-78, melaksanakan acara upacara peringatan RI Ke-78 di Lapangan Kantor Camat Lumban Julu pada Kamis(17/08/2023), yang diikuti oleh seluruh jajaran Kantor Camat Lumban Julu, Polsek Lumban Julu, Koramil dan seluruh anggotanya, tokoh masyarakat, para guru dan siswa -siswi sekolah seluruh kecamatan Lumban Julu. 

Pada kesempatan  HUT RI KE-78 Antoni O.H. Manurung bertindak sebagai ketua Pelaksana mengatakan kepada awak media SumutPost. id, "Mari kita galang persatuan dan persaudaraan masyarakat se- Kecamatan Lumban Julu demi kemajuan Bangsa Indonesia khususnya untuk kemajuan Kabupaten Toba yang kita sangat cintai i ini." tegas dr. Antoni Manurung kepada media. 




Semarak acara dan kegiatan mengisi kemerdekaan  Republik Indonesia diawali dengan  Pawai Brigade Barisan yang di ikuti oleh  Kantor Camat Lumban Julu beserta Jajaran nya, Kepala UPT Puskesmas AekNatolu dan Jajarannya, Koramil, Polsek Lumban Julu, Ketua Team PKK, Para Pemuka Agama dan Tokoh Masyarakat ikut berpawai menuju lapangan upacara. 

Thema Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-78 ini adalah "Mari terus Melaju, Kita Mantap kan Pelayanan Publik, Tata Kelola Pemerintahan  yang Baik, Mewujudkan Toba Unggul dan  Bersinar Menuju Indonesia Maju".



Setelah penaikan bendera Merah Putih, Acara kegiatan HUT RI Ke-78  diramaikan dengan Lomba Tari-Tarian Tor Tor batak, tarik tambang, lomba makan kerupuk,  serta pertandingan sepak bola tingkat pelajar yang sudah dimulai sebelum  HUT RI KE-78 serta masih banyak lagi perlombaan yang meramaikan dan memeriahkan demi mengisi Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini."ujar dr. Antoni Manurung mengakhiri. (Red-SP.ID/Harry JM/Toba)