Para Pendeta dan Rohaniawan Kristen dari Sekber LKPS Audiensi Dengan Walikota Pematangsiantar, Bahas Apa ??? -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Para Pendeta dan Rohaniawan Kristen dari Sekber LKPS Audiensi Dengan Walikota Pematangsiantar, Bahas Apa ???

Selasa, 25 Juli 2023

 


Gambar : Pengurus Sekber LKPS sedang melakukan audiensi dengan Walikota Pematang siantar 

Pematang Siantar -Sumutpos.id: Audiensi Para Rohaniawan dari Sekretariat Bersama Lembaga Kristen Pematang Siantar (Sekber LKPS) dengan Walikota Pematang Siantar berlangsung dengan baik dalam suasana santai dengan sambutan ramah Ibu Walikota, dr. Susanti Dewayani, Sp.A , Selasa (25/07/2023) di ruang kerjanya, di Kantor Walikota, Jl. Merdeka, Kota Pematang Siantar. 






Pertemuan tersebut dihadiri oleh perwakilan lembaga-lembaga Kristen yang tergabung dalam naungan Sekber LKPS yang di ketuai oleh Pdt. Jonson Barus, M.Th., diantaranya:




1. Pdt. Dionisius Panomban dan Pdt. Horas Sianturi dari PGLII (Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia) 

2. Pdt. Timotius Situmorang, Pdt. Ndraha, Dahlia Saragih dari BKAG (Bina Kerjasama Antar Generasi )

3. Pdt. Manat Sianturi dari API (Asosiasi Pendeta Indonesia)

4. Pdt. Yabes Sirait,Pdt Timotius Sihotang ,Pdt Edwin Purba dari MUKI (Majelis Umat Kristen Indonesia )

5. Ibu Metty Purba dari PGI-D (Persekutuan Gereja Indonesia-Daerah)

6. Pdt. Jonson Barus, Pdt. Hotbin Sihombing dari Bamagnas (Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional)


Adapun pertemuan tersebut membahas beberapa poin yang terkait dengan kebutuhan kekristenan di Pematang Siantar diawali dengan evaluasi kegiatan Paskah yang dilaksanakan 04 Mei 2023 yang lalu, utamanya kegiatan natal yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,yakni natal sekolah Minggu dan natal Oikumene, termasuk anggaran untuk pembinaan lembaga-lembaga kekristenan di Kota Siantar, insentif para Hamba Tuhan, periodisasi FKUB, dan tidak lupa dipertegas pula mengenai anggaran keberangkatan para Hamba Tuhan ke Holy Land yang direncanakan di tahun 2024. 



Didampingi Asisten Satu, Bapak Junaedi Sitanggang, Kabag Kesra Bapak Amri Hasibuan, Ibu Walikota menyambut hangat kehadiran para pengurus Sekber LKPS dan menanggapi positif poin-poin yang telah disampaikan.

"Terimakasih untuk kehadiran Bapak-bapak pendeta. Mohon maaf kalau komunikasi kita akhir-akhir ini agak sedikit renggang ya. Apa yang telah bapak- bapak sampaikan agar kembali kita godok, kita rembukkan lagi, untuk bisa di realisasikan. Apalagi menjelang Pilkada  tahun 2024, banyak hal yang harus diperhatikan dan dipersiapkan. Jadi tetap kita koordinasikan." Ujar ibu walikota. 


Seusai pertemuan, seluruh hadirin foto bersama dengan Walikota. (Red-SP.ID/TIM)