Mangihut Sinaga Menuju Senayan,Sangat Jelas! Pendukung Siap Bekerja -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Mangihut Sinaga Menuju Senayan,Sangat Jelas! Pendukung Siap Bekerja

Senin, 24 Juli 2023

 



Dairi//sumutpos.id:Antusias masyarakat Dairi dan Pak pak Bharat terlihat dari banyaknya pendukung yang sowan ke posko pemenangan Mangihut Sinaga senin (24/2/2023)Para kader tim berlomba meraih pemilih agar dapat memenangkan menghantarkan Mangihut Sinaga SH,MH,ke Senayan Jakarta.


Bahkan saat media bertemu seorang masyarakat desa pangiringan tadi siang beliau meminta agar dihubungkan ke posko untuk ikut kerja  "untuk pak Mangihut",ujar B limbong.



Desa ,dusun,bahkan diujung dusun dan dimana mana foster Mangihut terpampang,membuat masyarakat ingin tau dan penasaran sehingga mencari tau profil Figur Mangihut Sinaga lewat media sosial,sehingga tim media menyebar kan kepada mereka berita profil jati diri Mangihut Sinaga yang sempat di muat dari media SBN dan Sumutpos.id saat peresmian posko .


Mangihut yang senantiasa didampingi ibu Meriati Napitupuluh yang sangat sederhana selalu tampil merakyat,sehingga layak beliau menjadi wakil rakyat,menurut pandangan kami,bahkan mungkin pandangan kita semua .



Saat ini bahkan dukungan dari marga haloho  sudah transparan mendekat ke posko Mangihut Sinaga guna siap berjuang turut menghantarkan Mangihut menjadi wakil rakyat.


Seorang pensiunan Jaksa yang terjun ke partai besar sebagai fungsionaris di partai dan selalu memberi yang perhatian kepada mazyarakat ini sangat bijaksana dalam bertindak.


Semoga Tuhan Yang maha Esa mengàbulkan doa kami masyarakat kecil untuk menghantar kan pak Mangihut ke singgah sana Senayan,"papar  ibu menanti.(Red-SP.ID/CS)