Kejuaraan Tinju Piala Bupati Pakpak Bharat Berakhir Sukses -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kejuaraan Tinju Piala Bupati Pakpak Bharat Berakhir Sukses

Selasa, 04 Juli 2023

Pakpak Bharat,Sumutpos.id:Kejuaraan Tinju Pra Junior, Junior, Youth dan Elite Putra/Putri piala Bupati Pakpak Bharat berakhir sukses, di Desa Traju, Kecamatan Siempat Rube, Kabupaten Pakpak Bharat  (03/07/2023).


Dalam event ini Kontingen Kabupaten Pakpak Bharat berhasil meraih juara umum dengan perolehan nilai 23 dari 14 peserta dari Kabupaten.


Kejuaraan tinju ini sendiri ditutup oleh Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor serta turut dihadiri Dandim 0206 Dairi Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C Utomo, Ketua Pertina Pakpak Bharat Selloh Cibro, dan Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM


Bupati dalam sambutannya antara lain menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana serta masyarakat yang menonton dalam kejurda tinju ini.

Dengan adanya kejurda tinju di sini , selain juga melahirkan atlet-atlet tinju, juga dapat menggerakkan roda perekonomian di Pakpak Bharat khususnya di daerah Traju, ungkap Bupati.


Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada peserta yang datang dari 14 kabupaten untuk mengikuti kejuaraan tinju di Pakpak Bharat ini.


Hati dan niat tulus saudara-saudara untuk datang ke Pakpak Bharat ini membuat kami bangga semua, kata Franc Bernhard Tumanggor.


Khusus kepada atlet tinju Kabupaten Pakpak Bharat agar terus meningkatkan jiwa olahraganya. Apalagi dari usia youth sampai kepada profesional, saya mengharapkan, karena ini olahraga benar-benar sportif dan olahraga yang benar menguras energi, saya harapkan kepada atlet-atlet dari Pakpak Bharat khususnya supaya giat untuk melatih dirinya yang pertama, dan kedua bisalah lahir Paqman nantinya ke depan, bisa juga Muhammad Ali ke depannya juga, pesan dia.


Sementara itu Ketua Pertina Pakpak Bharat, Selloh Cibro menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yang telah berkontribusi besar untuk pelaksanaan kejuaraan tinju piala Bupati Pakpak Bharat ini.


Kami atas nama pertina Kabupaten Pakpak Bharat mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yang telah berkontribusi besar atas pelaksanaan kejuaraan piala Bupati Pakpak Bharat ini," kata Selloh Cibro.(Red-SP.ID/BRT)