Club Talifuso FC Melaju Ke Babak 16 Besar Pada Pekan Terakhir di Piala Bupati Nias Barat Cup 2023 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Club Talifuso FC Melaju Ke Babak 16 Besar Pada Pekan Terakhir di Piala Bupati Nias Barat Cup 2023

Sabtu, 22 Juli 2023

 


Nias Barat - Sumutpos.id : Talifuso FC dan Moro'o FC akan bertanding di Grup B yang akan memasuki pekan terakhir dalam merebut juara grup.


Dengan rangkaian pertandingan tersebut akan berlangsung dilapangan bola tetesua kecamatan Sirombu kabupaten nias barat provinsi sumatera utara sabtu, 22/07/2023.


Dua club itu Talifuso FC dan Moro'o FC akan sama-sama berusaha merebut tiket langsung ke babak ke 16 besar dengan menjadi juara grup.

Kedua club' tersebut saling memiliki kondisi dan posisi yang sama dengan tiga kemenangan disetiap laga dan tidak memperoleh kekalahan disetiap pertandingan.


Pasalnya dimana laga tersebut nanti saling mempunyai genggsi yang tinggi dan ambisi untuk menjadi penentu siapa juara grup B.


Talifuso berhasil tampil sebagai juara grup B setelah berakhir berhasil menekuk Moro'o lewat gol Kario Gulo ke babak kedua dimenit 10, Kemudian kemenit selanjutnya Kario memboyong tiga gol di gawang Moro'o FC dengan akhir pertandingan 4-0.


Meski kalah dari Talifuso FC Moro'o FC tetap berhak lolos ke babak 16 besar mendampingi Talifuso FC di Grup B.


Dengan hasil penilaian masyarakat dalam pertandingan nanti sangat seru karena saling memiliki linin pemain yang handal dan saling mempunyai keunggulan teknis dan skil yang sangat bagus.


Menurut tanggapan pelatih Club Talifuso FC Sihusin gulo saat kami konfirmasi beliau menyampaikan bahwa pertemuan antara Talifuso dan Moro'o FC ini laga yang di nantikan oleh masyarakat Nias barat dalam Piala Cup Bupati Nias Barat tentu para pemain saling mempunyai gaya dan strategis yang sama untuk bermain.


Sihusin Gulo menambahkan Club Talifuso siap bertanding untuk berhadapan sekuat Moro'o FC tanpa meremehkan setiap lawan karena Moro'o FC kita akui pemain mereka luar biasa.


Akan tetapi sekuat club Talifuso memiliki gaya dan trategis bertahan maupun menyerang dengan formasi 4-3-3 itu pun kita memiliki pola pemian yang berlapisan baik menyerang maupun bertahan imbunya.


Karena visi kita tentu fokus dan  wajib untuk menang karena kaulitas pemain Talifuso sangat bagus cepat kuat setiap lininya.


"Talifuso FC juga memiliki keunggulan teknis dan tanpa kompromi setiap lawan karena kita fokus wajib punya tujuan akhir 


"Kita berharap dilaga nanti sebagai panutan yang dapat dicontoh oleh club' lain dengan mengutaman sportifitas dan loyalitas pemain karena kita saudara tutup Sihusin Gulo.(Red-SP.ID/FH)