Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan SMP Negeri 1 Kuala Tungkal Angkat 76 dan 81 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan SMP Negeri 1 Kuala Tungkal Angkat 76 dan 81

Sabtu, 22 Juli 2023



Kuala Tungkal, Sumutpos.id - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri undangan dari SMP Negeri 1 kuala Tungkal angkatan 76 s/d 81 di Aula Hotel Masa Kini Kuala Tungkal, Sabtu (22/7) 


Bupati dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih atas undangan dari SMP Negeri 1 Kuala Tungkal, semoga ini menjadi momentum kita dalam menjalin tali silaturahmi dengan semua Alumni. 


Bupati mengajak kepada Alumni SMP 1 Kuala Tungkal untuk memberikan motivasi kepada anak-anaknya agar untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi sampai pasca sarjana, minimal 12 tahun sehingga SDM Tanjab Barat menjadi luar biasa, " Ujarnya. 


Lebih lanjut Bupati menunggu ide ide kreatif, sinergi untuk membangun kabupaten Tanjab Barat kedepan. 


" Untuk infrastruktur kabupayen Tanjab Barat saat ini sangat baik, begitu juga seberang Kota,  artinya dari 114 Desa semua sudah terkoneksi. Tinggal 26 desa yang belum. Saya yakin Alumni kita ini banyak yang punya kemampuan baik yang berusaha  yang bisa berinvestasi di kabupaten Tanjab Barat, " Ujarnya. 


Bupati Apresiasi Alumni kita yang berinovasi. Jadi Silaturahmi ini akan kuat jika dibangun oleh Allah. Semoga pertemuan Reuni SMP 1 ini silaturahmi kita akan tetap terbangun dan terpelihara karena Allah. 


Hadir anggota DPRD Tanjab Barat Suhatmeri, Para Pengusaha, Tokoh agama Tokoh masyarakat dan para Peserta Reuni angakatan 76 s/d 81 SMP Negeri 1 Kuala Tungkal. (Red-SP.ID/JS/Lingga).