Waduh !!! RESMI DIPOLISIKAN MUBESLUB ABAL ABAL SINODE GEPKIN -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Waduh !!! RESMI DIPOLISIKAN MUBESLUB ABAL ABAL SINODE GEPKIN

Rabu, 28 Juni 2023







Medan, Sumut pos.id-

Tampak pengurus pusat Sinode GEPKIN Bishop Pdt. Donald Pieter Sinaga, MA, M.Ag dan sekjen Pdt Timotius Situmorang, M.Th dengan membawa sejumlah berkas mendatangi kantor Kepolisian resort kota Besar (Polrestabes) kota Medan untuk melaporkan dan menuntut perbuatan melanggar hukum oleh orang-orang jahat yang ingin merampas maupun menguasai sinode GEPKIN dari pengurus yang sah,


 cara yang tidak patut dan bisa disebut licik dengan  menghalalkan segala cara. 

Dalam pemberitaan di Sumut pos id sebelumnya pihak sinode GEPKIN menyampaikan bahwa ada sekelompok orang yang telah berupaya untuk merampas dan atau menguasai sinode GEPKIN dari pengurus yang sah dengan melakukan Mubeslub ilegal Sinode GEPKIN pada hari Kamis 22 Juni 2022 lalu di kota Medan.


Bishop sinode GEPKIN,  Pdt Donal menyampaikan bahwa kedatang mereka ke Polrestabes ini adalah kedatangan yang kesekian kalinya sebagai tanggung jawab pimpinan  menjaga sinode GEPKIN.






"Ini kedatangan kami yang kesekian kalinya kesini (Polrestabes Medan -red) untuk proses pengaduan dan pelaporan rekan-rekan yang menyebut diri hamba Tuhan namun tidak takut Tuhan." Kata beliau kepada awak media. Lebih lanjut beliau berkata " langkah ini kami lakukan benruk tanggung jawab kami sebagai pimpinan untuk menjaga dan merawat Sinode GEPKIN dari ancaman apapun. Tambahnya.


Hal senada disampaikan oleh Sekjen Pdt. Timotius Situmorang bahwa mereka akan berada di garda terdepan menjaga sinode GEPKIN. "Kami tidak akan membiarkan orang-orang jahat dengan cara apapun untuk merusak dan memecah belah sinode kami yang selama ini berjalan sangat baik, aman dan damai penuh kekeluargaan. Maka sebagai pimpinan di Sinode GEPKIN ini kami akan selalu berada di garda terdepan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua anggota kita dari ancaman apapun.' ungkapnya.


Kedatangan Pimpinan sinode GEPKIN ini disambut baik oleh Kasat Binmas Polrestabes kota Medan bapak AKBP Marudut Hutabarat di ruang kerjanya.. " segera kami akan tindaklanjuti dan proses sesuai mekanisme untuk kebaikan bersama" ungkap beliau. 


"Mohon doa dan dukungan dari rekan-rekan sekalian khususnya keluarga besar Sinode GEPKIN agar hal ini segera diproses dan mendapatkan penyelesaian yang berkeadilan' kata bapak Bishop sinode GEPKIN menutup.  (RED-SP-ID/TS)