Polsek Secanggang Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu Sabu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Polsek Secanggang Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu Sabu

Jumat, 30 Juni 2023



Langkat(Sumutpos.id):Pada hari Kamis tanggal 29 Juni 2023 sekira pukul 16.30 Wib, Kapolsek Secanggang AKP SALIJA, SH mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya tentang adanya para pelaku pengedar narkoba jenis sabu sabu yang meresahkan masyarakat lalu atas perintah Kapolsek Secanggang AKP SALIJA,SH dan memerintahkan Kanit Reskrim IPDA M. RAJA MULIA, SH bersama anggota opsnal melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap yg diduga pelaku Narkotika jenis sabu sabu tersebut.


Kemudian selanjutnya sekira pukul 17.30 Wib, personel melakukanp penyelidikan terhadap seorang laki laki yang diduga sedang membawa narkoba jenis sabu dengan mengendarai Sepeda motor Jenis  Honda Scoopy Merah Hitam dengan plat BK 5538 ADN di Desa Selotong Kec. Secanggang Kab. Langkat.


Selanjutnya Kanit Reskrim beserta Anggota Opsnal melakukan penghadangan dan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki laki tersebut, kemudian  pelaku berhasil diamankan dan dilakukan penggeledahan kepada pelaku dan di temukan  1 (satu) Bks kecil plastik klip bening les merah yg diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan (Bruto 0,7 Gram) di dalam jok Bagasi Sepeda Motor pelaku dan pelaku mengakui BB tsb miliknya. 


Selanjutnya Kanit Reskrim beserta anggota Opsnal membawa pelaku dan BB tsb ke Polsek Secanggang untuk proses selanjutnya.

dan melimpahkan perkara ke Sat Narkoba Polres Langkat.(Red-SP.ID/Jamal)