Diduga SK Harian sebagai ketua DPD Partai NasDem Tanjabbarat Bermasalah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Diduga SK Harian sebagai ketua DPD Partai NasDem Tanjabbarat Bermasalah

Sabtu, 27 Mei 2023



Kuala Tungka, Sumutpos.id - Baru - baru ini polemik di tubuh Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD - Partai NasDem) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Provinsi Jambi di sinyalir Bermasalah. Jumat 26/5/2023.


Surat Keputusan yang menyatakan H. Hairan, SH di tunjuk sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) disinyalir bermasalah karena tidak sesuai aturan Partai.



Sebelum nya, Surat Keputusan Dewan Pimpinan Daerah (SK- DPD ) Partai NasDem di sinyalir bermasalah tersebut diduga ada oknum partai untuk menggantikan Ketua DPD Partai NasDem yang lama.



Diduga SK Hairan sebagai ketua DPD Partai NasDem Tanjabbarat bermasalah,

terjadi polemik terkait proses terbitnya SK tersebut tidak melalui proses dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jambi dan tdk diketahui oleh ketua DPW Prov.Jambi Dr.H.Syarif Fasha," kata sumber tersebut.


Sementara itu SK yang di sinyalir bermasalah tersebut telah terdaftar di KPUD Tanjung Jabung Barat untuk mengantikan Ketua DPD Partai NasDem yang Sah Riano Jayawardhana Nst SH


Begitu juga di Bank 9 Jambi sudah mengatas namakan H. Hairan, SH sebagai Ketua DPD Partai NasDem Tanjab Barat, hal tersebut sangat merugikan Partai NasDem yang di Nahkodai Riano.


"Disinyalir adanya perbuatan oknum partai yg membantu terbitnya SK tersebut sehingga tidak melalui jalur yg benar. Hingga saat ini menurut info yg berkembang, kasus ini sudah sampai ke Mahkamah DPP Partai NasDem di Jakarta.


Sementara itu saat media ini meminta tanggapan terkait adanya SK yang di keluarkan oleh DPP Partai NasDem, untuk mengganti Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tanjung Jabung Barat Riano Jayawardhana, Nst, SH, sampai saat ini ketua DPD tdk berkomentar banyak, dan menyatakan bukan kewenangannya utk menjawab hal tsb," ucapnya.(Red-SP.ID/J.S/Lingga).