Kodam I/BB Berslaturahmi dengan Keluarga Besar TNI Semester I Tahun 2023 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kodam I/BB Berslaturahmi dengan Keluarga Besar TNI Semester I Tahun 2023

Sabtu, 27 Mei 2023

 


Medan, Sumutpos id. -Komando Daerah Meliter I Bukit Barisan, mengundang seluruh Ormas Keluarga Besar TNI semester I tahun 2023 dengan Tema " Satukan Persepsi Kuatkan Sinergi Guna Merajut Keutuhan NKRI",di Aula Gedung Prajurit Jl.Binjai Medan,Pada hari Jumat 26/5/2023.


Acara silaturahmi di hadiri oleh Pangdam I/BB Mayjen A Daniel Chardin berseta jajaranya, Kesbangpol Sumut, Pengurus LBH GM FKPPI Sumut, Pengurus PD II GM FKPPI Sumut, Pengurus Satgas GM FKPPI Sumut, Pengurus KB FKPPI Sumut, Pengurus PPM Sumut, Pengurus Hipakad Sumut dan Ormas lainnya di bawah naungan Kodam I/BB lainnya. 



Dalam kata sambutan Pangdam I/BB Mayjen A Daniel Chardin, mengharapkan kepada seluruh Ormas Keluarga Besar TNI, agar selalu menjalin silaturahimi  dan bekerjasama yang baik sesama ormas di dalam menjaga kesatuan   dan persatuan demi terciptanya kerukunan di tengah -tengah masyarakat yang aman terkendali dan selalu bersinergi dengan TNI, tuturnya. 


Dan beliau akan selalu mendukung hal -hal positif di seluruh kegiatan dari ormas, baik  di bidang UMKM dan Bela Negara demi tercipta NKRI, diwilayah nya, pungkasnya. 



Dalam kesempatan ini awak media berbincang -bincang dengan Sekjend LBH GM FKPPI Sumut Yudhi Zebua SH, berliau sangat berkesan dengan acara yang diadakan oleh Kodam I/BB, dapat bersilaturahmi sesama ormas di bawah naungan  keluarga besar TNI ini, dan dapat menimba ilmu   dengan orang tua kami dan dapat berbagi pengalaman, pungkasnya Yudhi Zebua. (Red-SP.ID/MYT)