Ciptakan Rasa Nyaman, Polsek Parapat Gelar Patroli Pagi Subuh -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ciptakan Rasa Nyaman, Polsek Parapat Gelar Patroli Pagi Subuh

Kamis, 06 April 2023

 


Parapat, sumutpos.id,- personil Polsek Parapat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Jonni Silalahi SH  Giat melaksanakan  patroli subuh. Tujuannya untuk membuat rasa nyaman bagi masyarakat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, khusus yang melaksanakan Sholat Subuh mau pun Sholat Tarawih. 


Kepada Media , Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi SH menjelaskan, patroli dilaksanakan bertujuan meningkatkan rasa Aman, Nyaman pada pelaksanaan Sholat Subuh mau pun saat  Sholat Tarawih. 

Ucapan selamat ulang tahun sumutpos.id yang ke-3 tahun


" Kegiatan ini  adalah merupakan tindak lanjut arahan pimpinan, pada saat menjelang hari raya Idul Fitri guna terciptanya keamanan, kenyamanan di wilayah hukum Polsek Parapat," ucapnya.


 Adapun lokasi yang menjadi objek, Kata Kapolsek, seputaran Jalan Lintas perbatasan  Girsang Simpangan Bolon sampai Sibaganding Panatapan. 

Ucapan selamat ulang tahun sumutpos.id yang ke-3 tahun


" Juga tempat-tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Parapat, kegiatan rutin yang ditingkatkan untuk menghindari terjadinya tindak pidana Curas dan curanmor," ungkapnya.


AKP Jonni Silalahi menjelaskan, selain subuh juga personil Polsek Parapat mengelar patroli hinga sore.

" Untuk giat patroli dilaksanakan subuh, siang hari , dan bahkan sore hari pada saat buka puasa , juga disaat Sholat Tarawih kita berikan himbauan agar masyarakat tidak menggunakan mercun petasan. Sehingga tercipta rasa aman saat melaksanakan ibadah," ujar Kapolsek Parapat itu. (Red-SP.ID/Hery)