PENSI YP HARAPAN PEMATANG SIANTAR BERJALAN SUKSES DAN MERIAH -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PENSI YP HARAPAN PEMATANG SIANTAR BERJALAN SUKSES DAN MERIAH

Minggu, 12 Maret 2023


Pematang Siantar- Sumutpos.id: Pentas seni atau pensi adalah sebutan untuk acara yang terdiri dari beberapa seni pertunjukan yang umumnya diselenggarakan sekolah di Indonesia.


Pentas seni diadakan sebagai sarana pengembangan bakat, minat dan daya cipta siswa sekolah. Melatih siswa untuk berkreativitas dan menyalurkan bakat. Meningkatkan kemapuan berkarya dan mental keberanian tampil di depan publik, seru ibu Rovina Gurning, S.Pd selaku kepala sekolah SMA Harapan mewakili unit SMP, SMA, SMK, Sabtu 11/03/2023.



Acara ini juga dihadiri oleh para undangan, alumni, orang tua siswa. Pantauan kru media ini, diawali pembukaan dengan berdoa, kata - kata sambutan, pertunjukan bakat para siswa tiga unit, hiburan, pelepasan para siswa kelas IX, dan XII dan terakhir doa penutup.



Dalam kata sambutannya, pengawas dan menegerial sekolah tingkat SMA kota Pematang Siantar bapak A.Manurung, S.Pd di dampingi ibu R.Sitorus, S.Pd, mengajak para hadirin khususnya para peserta menuntut ilmu sungguh - sungguh demi masa depannya.


Harapan para tenaga pendidik, yang diwakili bapak F. Pardede, S.Pd, semoga dengan diadakannya pensi ini, bakat dan talenta para siswa semakin diasah khususnya dalam bidang SENI.



Selesai acara para guru SMA Harapan, sempatkan berfhoto bersama sebagai kenangan, tentu tanda sukses dan meriahnya pensi YP Harapan Pematang Siantar. Semoga YP Harapan semakin maju dan jaya dalam membina dan mencerdaskan anak bangsa,tutup ibu Lisbet Sijabat, S.Pd dan semua mengamininya.(Red-SP.ID/Jes).